Home > Teknologi > Gadget > Wow, Asus ROG G752VSK Pakai Prosesor Intel Generasi Ketujuh

Wow, Asus ROG G752VSK Pakai Prosesor Intel Generasi Ketujuh

Jakarta – Asus kembali memperbarui lini produk notebook gaming miliknya dengan memperkenalkan ROG G752VSK. Berbekal fitur layar yang memiliki refresh rate 120 Ghz, perusahaan mengklaim berbagai judul game dapat dimainkan dengan mulus dan tanpa nge-lag.

Wow, Asus ROG G752VSK Pakai Prosesor Intel Generasi Ketujuh

Tak hanya mengalami peningkatan dalam hal teknologi layar, ROG G752VSK juga mengalami peningkatan kemampuan hardware, khususnya prosesor. Sebelumnya, Asus menggunakan prosesor Intel Generasi ke-6 dan menggantinya dengan Intel Generasi ke-7.

“Dengan memberikan peningkatan pada prosesornya, secara otomatis seluruh kemampuannya akan meningkat dan membuat performanya menjadi jauh lebih baik,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia, pada Kamis (3/8/2017), di Jakarta.

Dia menambahkan, G752VSK sudah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 32GB, yang mampu di-overclock hingga kecepatan 2400 MHz.

Kartu grafis yang digunakan pada G752VSK adalah Nvidia 1070 dengan video memori sebesar 8GB berjenis DDR5. Tak main-main, teknologi VGA yang terpasang di dalam gaming notebook ini setara dengan kartu grafis kelas desktop.

Gamer pun semakin dimanjakan dengan resolusi layar full HD yang dilengkapi dengan teknologi G-Sync dengan tingkat refrase rate 120 GHz. Dibantu dengan kemampuan kartu grafis yang mumpuni, tampilan di layar pun tampak lebih tajam, dan menghilangkan screen tearing dan meminimalisasi lag. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135