Home > Ragam Berita > Nasional > JK Mengaku Belum Mendapat Bocoran Terkait Reshuffle Kabinet

JK Mengaku Belum Mendapat Bocoran Terkait Reshuffle Kabinet

Jakarta – Jusuf Kalla selaku Wakil Presiden Republik Indonesia memutuskan angkat bicara dengan mengatakan bahwa dirinya masih mendapatkan petunjuk mengenai isu reshuffle di Kabinet Kerja.

JK Mengaku Belum Mendapat Bocoran Terkait Reshuffle Kabinet

Isu mengenai Reshuffle di tubuh Kabinet Jokowi kali ini memang sudah sering dibicarakan sejak pekan ini. Namun pak Wapres masih enggan berbicara mengenai hal tersebut dan mengaku belum mendapatkan bocoran apa pun.
Pada acara pemberian gelar Perekayasaan Utama Kehormatan di Gedung BPPT hari ini, beliau sempat berkata, “Nanti ditanya sendiri ke Pak Pres, belum bocor itu,”

Baca juga : Sekda DKI Ancam Sipemotong Gaji PPSU

Beberapa kali Jusuf Kalla memang terkesan irit berbicara ketika ditanya mengenai isu reshuffle atau perombakan kabinet. Sebelumnya, pada 13 Juli 2017, Presiden Joko Widodo menyebut tak ada perombakan kabinet atau reshuffle.

Perombakan kabinet memang sedang hangat diperbincangkan lantaran sempat ada rumor yang mengatakan bahwa baru saja dilakukannya evaluasi kinerja menteri-menteri oleh Presiden dan Wakil Presiden. Namun, Presiden Jokowi mengaku belum tahu kemungkinan adanya perombakan kabinet dalam jangka panjang.

Ia juga enggan menjawab saat disebutkan sejumlah nama-nama menteri yang diduga terkena reshuffle. Tercatat, Presiden Jokowi sudah dua kali merombak susunan kabinet dalam tiga tahun terakhir pemerintahannya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

PA 212 Menyebut Kapitra Sudah Bukan Lagi Penasehat Hukum Habib Rizieq

PA 212 Menyebut Kapitra Sudah Bukan Lagi Penasehat Hukum Habib Rizieq

Jakarta – Kali ini penegasan diungkapkan oleh pihak PA 212 dimana mereka mengatakan bahwa Kapitra ...