Home > Ragam Berita > Internasional > Kristen Stewart Masih Punya Keinginan Dipacari Pria

Kristen Stewart Masih Punya Keinginan Dipacari Pria

London – Siapa yang tak kenal Kristen Stewart? aktris yang melambung berkat sekuel film Twilight ini sudah lama dicap sebagai lesbian. Walaupun sempat menjalin asmara dengan Robert Pattinson, hingga kini ia masih mendamba untuk bisa kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria.

Kristen Stewart Masih Punya Keinginan Dipacari Pria

Ia mengibaratkan kehidupan asmaranya dengan makanan, aktris tomboy ini mengaku tak mau hanya terpaku pada satu hal sekalipun hal tersebut sudah membuatnya nyaman.

Hal ini ia ungkapkan kala dirinya diwawancarai oleh Harper’s Bazaar belum lama ini. Ketika ditanya apakah ia ingin berpacaran lagi dengan laki-laki, Kristen Stewart tanpa ragu langsung mengiyakan.

“Ya, tentu saja saya ingin pacari seorang laki-laki. Beberapa orang tidak seperti itu. Sebagian orang tahu bahwa mereka menyukai keju panggang dan akan memakannya seumur hidup, tapi aku ingin mencoba semuanya,” kata Kristen.

“Bila aku memakan keju panggang, aku akan berpikir ‘ini enak, lalu apa selanjutnya?’.”

Selama beberapa tahun terakhir ini Kristen sendiri sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan sejumlah wanita, sebut saja Alicia Cargile, penyanyi Soko, St. Vincent, dan yang terakhir adalah Stella Maxwell yang merupakan model cantik Victoria’s Secret. Walau mengaku masih membuka hati untuk laki-laki, nyatanya sampai sekarang Kristen Stewart tidak pernah lagi dikabarkan dekat dengan seorang pria.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pabrik Kimia di Cina Meledak, Belasakan Orang Meninggal

Pabrik Kimia di Cina Meledak, Belasakan Orang Meninggal

Sichuan – Sebuah pabrik kimia di Cina dihantam ledakan mengakibatkan 19 orang tewas dan melukai ...