Home > Ragam Berita > Nasional > Korupsi Pengadaan Al quran, Fahd Menyebut Proyek Semua Partai di DPR

Korupsi Pengadaan Al quran, Fahd Menyebut Proyek Semua Partai di DPR

Jakarta – Fahd El Fouz alias Fahd A Rafiq selaku Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Pemuda dan Olahraga Partai Golkar ungkapkan bantahannya mengenai korupsi Al Quran di Kementerian Agama adalah proyek partai Golkar.

Korupsi Pengadaan Al quran, Fahd Menyebut Proyek Semua Partai di DPR

Rafiq mengatakan proyek yang dikorupsi hingga merugikan negara sebesar Rp 14,38 miliar ini adalah proyek semua partai di DPR.

Saat ditemui di Pengadilan TPK Jakarta, Rafiq berkata, “Bahwa ada yang mengatakan itu proyek Golkar, itu salah. Itu proyek bersama semua partai dan semua partai terima uang itu,”

ia juga menambahkan bahwa, “Pak Zulkarnaen menyampaikan Fraksi PDIP nerima sekian, Fraksi Demokrat sekian, Fraksi PKS sekian. Semua terima,”

Fahd mengatakan ia tidak ingin menjadi tersangka terakhir dalam perkara ini. Karena itu, ia meminta agar semua penerima dana diusut tuntas. “Saya tak ingin ini berhenti di saya,” tuturnya.

Fahd, Zulkarnaen Djabar dan Dendy Prasetia Zulkarnaen Putra, diduga ikut dalam proses penerimaan suap sebesar Rp 14,38 miliar dalam kasus korupsi Al Quran. Uang suap itu diberikan agar ketiganya mengatur pemenang tender proyek pengadaan laboratorium komputer dan penggandaan Al Quran. Dari total itu, uang yang diterima Fahd sebesar Rp 3,4 miliar.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135