Home > Ragam Berita > Nasional > Mencoba Simpang Susun Semanggi dan Nyasar, Habiburokhman Salahkan Ahok

Mencoba Simpang Susun Semanggi dan Nyasar, Habiburokhman Salahkan Ahok

Jakarta – Habiburokhman selaku Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) ungkapkan kekecaewaannya dengan mengkritik Simpang Susun Semanggi yang membuatnya nyasar.

Mencoba Simpang Susun Semanggi dan Nyasar, Habiburokhman Salahkan Ahok

Saat diwawancarai detik.com ia berkata, “Cuma tambah bundaran saja itu, katrok-lah kalau bahasa saya. Terlalu sederhana, memang nggak ada apa-apanya,”

Kemarin siang, Habiburokhman sempat nyasar saat akan ke Bundaran HI dari arah Slipi. Akibatnya ia malah akhirnya menuju Blok M.

Kepala Bidang Advokat DPP Gerindra itu menyalahkan Ahok dengan mengatakan, “Jelek, nggak sehebat sebagaimana didengungkan oleh orang-orang yang lebay. Bayangan saya jembatannya sih bagus, rekayasa lalinnya bagus, sehingga orang nggak mengalami nasib kayak saya,”

Ia juga menambahkan bahwa, “Penggagasnya juga nggak ada apa-apanya. Ahok itu nggak ada apa-apanya. Terlalu glorified, dibesar-besarkan. Padahal biasa saja. Penggagasnya juga biasa-biasa saja. Apa hebatnya si Ahok itu,”

“Teknologinya biasa saja. Itu kan cuma numpang di atas Simpang Semanggi yang sudah ada,” tutur Habiburokhman.

“Wajar banyak orang salah. Saya lihat banyak orang mundur. Belum tahu. Nanti kan banyak orang lewat tuh dari luar negeri. Namanya Jakarta kan bukan orang Jakarta saja,” tutup pria bertubuh tambun ini.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK : Dakwaan Syafruddin Diperkuat Kesaksian Boediono dan Todung Mulya

KPK : Dakwaan Syafruddin Diperkuat Kesaksian Boediono dan Todung Mulya

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menilai kesaksian Boediono dan Todung ...