Home > Hiburan > Gosip > Ke Sekolah, Putri Ayu Ting Ting Bawa Tas Seharga Rp 11 Juta

Ke Sekolah, Putri Ayu Ting Ting Bawa Tas Seharga Rp 11 Juta

Jakarta – Tampil glamour dan trendy sudah menjadi kewajiban bagi para selebritis Indonesia. Namun saat ini, tak hanya artisnya saja, mereka juga menurunkan perilaku tersebut kepada buah hatinya.

Ke Sekolah, Putri Ayu Ting Ting Bawa Tas Seharga Rp 11 Juta

 

Dan kali ini perhatian netizen kembali tertuju pada sosok penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Ia baru-baru ini ketahuan memakaikan Bilqis Khumairah Razak tas sekolah dengan harga selangit.

Hal ini terungkap dalam postingan Instagram Ayu ting-ting yang berisi foto dirinya dan anak tersayangnya yang mengenakan tas. Dalam keterangan foto, Bilqis mengenakan ransel lansiran rumah mode Gucci yang memiliki harga USD860 atau senilai Rp11.4 jutaan.

tak heran postingan tersebut akhirnya diserbu komenta oleh para netizen, “Enggak masalah beli mahal. Emang cari duit buat anak, selama mampu ya enggak masalah,”

“Kehceeeeee tas sama harganya,” tambah netizen yang lain.

“Tas anak kcl harganya ampuun deh, bener2 horang kayaah,” netizen yang lain menimpali.

“Anak kecil pake tas 11 jutaan… Hadohhh takut bgt diculik,” sambung netizen lainnya.

Sebenarnya ini bukanlah hal yang baru, sebelum ini ada Aleena Naira Hana Hutapea, putri cantik pasangan artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea yang pernah kedapatan menjinjing tas branded mewah.

Sedangkan dari kancah luar negeri ada North West yang kerap kali tertangkap kamera berpenampilan modis dengan barang branded. Ia pernah tampil trendi dengan tas mini berwarna kecokelatan yang datang dari rumah mode Louis Vuitton. Tas mini yang dijinjingnya tersebut diketahui memiliki harga USD1.000 atau setara dengan Rp13 jutaan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Vino G Bastian Memiliki Kenangan Tersendiri Dengan Istri Indro Warkop

Jakarta – Aktor tampan, Vino G Bastian ternyata memiliki kedekatan dengan istri Indro Warkop, mendiang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135