Home > Teknologi > LG Q6 Akan Jadi Produk Baru Berlayar FullVision

LG Q6 Akan Jadi Produk Baru Berlayar FullVision

Jakarta – Lama tak bergeming, akhirnya kali ini LG akan kembali munculkan smartphone baru. Kali ini mereka akan memasukkan teknologi tercanggih disektor layar.

LG Q6 Akan Jadi Produk Baru Berlayar FullVision

LG Q6 akan menjadi produk terbaru tersebut, dengan diawali produk sebelumnya yakni LG G6, produk ini akan sama-sama menggunakan layar 6 inci. Keuntungan yang didapat dari ponsel terbaru LG ini adalah kesan visual dan profil yang ramping dari tampilan FullVision.

Juno Cho selaku Presiden LG Electronics Mobile Communications Company menyatakan bahwa teknologi OLED ini telah menjadi salah satu kompetensi inti LG dan teknologi ini selalu dipandang sangan potensial memberi nilah tambah bagi smartphone.

Tercatat LG terakhir kali memakai OLED pada LG G Flex 2 yang menjadi smart phone premium di tahun 2015.
Keputusan LG dalam menggunakan kembali layar OLED ini menandai langkah LG memperluas kepemimpinannya dalam panel OLED, yang mana sebelumnya hanya digunakan pada produk televisi premiumnya.

Tampilan layar FullVison LG mengambil peran utama dalam penerapan tepian (bezel) yang tipis sehingga kenyamanan konsumen dalam menggengam ponselnya masih diutamkan. Walaupun layar samart pohne lebih besar tetapi konsumen tetap nyaman dalam menggenggam.

Ini juga bertujuan memenuhi minat konsumen akan layar ponsel yang lebih besar tetapi tetap nyaman dalam genggaman.
Dengan ukuran layar 6 inci, ini akan menjadi produk ponsel LG yang terbesar diantara ponsel – ponsel yang pernah diliris oleh LG dalam kurun empat tahun kebelakang.

Walaupun berbentang layar lebih besar namun keseluruhan dimensinya bakal lebih kecil dari LG V20.
LG juga memindahkan logo perusahaan yang biasanya terletak pada bagian bawah layar kebagian belakang, ungkap Juno.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Cek Potensi Bencana di Kotamu Dengan Membuka Situs Milik Kementerian ESDM Ini

Jakarta – Dalam dua bulan terakhir ini Indonesia dilanda dua bencana besar yakni gempa di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135