Home > Hiburan > Gosip > Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Jakarta – Yama Carlos akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa pengacara untuk memfasilitiasi dirinya dalam melakukan mediasi dengan sang istri, Arfita Dwi Putri. Hal ini nertujuan agar sang ayah bisa bertemu kembali dengan anaknya.

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Henry Indraguna selaku pengacara Yama berujar dalam jumpa pers bahwa, “Upaya hukum yang kita ambil adalah hari ini kita ajukan surat untuk klarifikasi mediasi. Agar ada satu komunikasi yang baik antara suami dan istri. Kami hanya bersifat mendampingi saja,”

“Kami fasilitasi, kami mengundang istri Yama yang baik, agar ada komunikasi, agar tidak ada perceraian,” lanjut Henry.

Rumah tangga kedua pasangan selebritis ini memang sedang dalam keadaan carut marut. Usai kelahiran Marco, sang istri memilih untuk kembali ke rumah orangtuanya lantaran kondisi rumah tangga yang tak memungkinkan.

“Ketika lahir memang dihitung dulu, karena rumah saya yang di Tangerang itu kamarnya semuanya di atas, saya menyadari itu. Ya sudah selama berapa bulan silahkan bawa ke Cibinong,” terangnya.

Akan hal ini malha berujung rumit dimana Arfita memilih untuk bertahan dan enggan tinggal kembali bersama Yama.

Sempat beberapa kali berunding, Yama menyebut Arfita sudah menyetujui permintaannya untuk pulang ke rumah bersama sang anak. Kendati demikian, kesepakatan itu kembali kandas lantaran faktor alasan yang menurut dugaan Yama bersumber dari pengaruh pihak lain. Oleh karenanya, Yama pun memilih untuk menempuh jalur hukum lewat upaya mediasi.

“Jalan ini akhirnya kami tempuh, karena mentok. Yang tadinya sudah mau pulang, tapi begitu terus. Kesannya saya dibuat mainan. Saya pernah bilang, beberapa waktu lalu, ini ada dalangnya. Ya, benar. Saya tahu. Ini ada dalangnya, saya punya bukti,” tutur Yama.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...