Home > Olahraga > Bola > Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Madrid – Cristiano Ronaldo baru saja diperiksa di pengadilan terkait skandal pajaknya. Megabintang Real Madrid itu juga melontarkan sindiran di media sosial.

Kasus Pajak, Bikin Ronaldo Gusar

Beberapa hari yang lalu, Ronaldo mendatangi pengadilan Spanyol untuk memberikan kesaksian atas tuduhan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro pada kurun waktu 2011-2014.

Sekitar satu setengah jam Ronaldo memberi kesaksian di hadapan hakim Monica Gomez Ferrer. Ada cerita yang mengatakan keduanya sempat terlibat perdebatan.

Ronaldo menilai status bintangnya yang menyeretnya ke pengadilan. Hakim GomezFerrer membantah pernyataan yang dibicarakan oleh Ronaldo, dengan mengklaim banyak orang tidak terkenal juga datang ke pengadilan untuk memberi kesaksian atas perbuatannya.

Sehari berselang, Ronaldo tampak masih kesal dengan pemanggilan dirinya ke pengadilan. Pemain asal Portugal itu lantas membuat postingan bernada sindiran di akun Instagram pribadinya.

Ronaldo mengunggah foto dirinya di tengah-tengah cahaya yang menyilaukan. Disertai keterangan yang berkaitan dengan kasusnya.

“Sinar terangku mengganggu orang-orang. Serangga cuma menyerang lampu yang bersinar,’ sindirnya di akun @cristiano.

Kasus pajak memang cukup mengusik Ronaldo. Skandal itu sempat membuatnya dikabarkan berniat meninggalkan Real Madrid.

x

Check Also

Leeds United Minati Jasa Danny Ings

Leeds United Minati Jasa Danny Ings

Merseyside – Danny Ings memang tak bisa merebut hati Klopp untuk bisa tampil secara reguler ...