Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Video Caisar Kembali Berjoged di Acara Pesbukers

Heboh, Video Caisar Kembali Berjoged di Acara Pesbukers

Jakarta – Setelah meninggalkan dunia hiburan selama tiga tahun, kini Caisar yang dikenal dengan Caisar ‘YKS’ itu kembali lagi dengan goyangan khasnya. Tentu saja keputusannya untuk kembali lagi ke dunia hiburan membuat banyak orang terkejut. Pasalnya dulu ia memutuskan untuk pergi dari dunia hiburan.

Heboh, Video Caisar Kembali Berjoged di Acara Pesbukers

Caisar

Kini Caisar beserta goyangan khasnya mulai terlihat lagi dalam tayangan program Pesbukers di ANTV sejak kemarin, Rabu (02/08/2017). Caisar tampil diiringi lagu ‘Kereta Malam’ dan ‘Pujangga’.

Sebelum kemunculan Caisar dalam acara Pesbukers, Raffi Ahmad selaku pembawa acara program tersebut mengumumkan bahwa akan ada kejutan pada hari itu.

“Pesbukers Lovers mana suaranya ? Mas Eko, Gotik, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan semuanya, hari ini tahu enggak di Pesbukers ada sesuatu yang baru? Yang pastinya akan menggegerkan Pesbukers. Mau tahu? Mau tahu? Mau tahu? Ini dia!” seru Raffi dari channel ANTV Official, Rabu (02/08/2017).

Baca juga : Melihat Caisar Joged Lagi, Teuku Wisnu Unggah Foto Ini

Tak lama berselang kemudian terlihat sosok berjubah berdiri dalam cahaya yang remang-remang. Bahunya bergerak-gerak mengikuti irama musik.

Caisar kemudian membuka jubahnya dan menampakkan diri dimuka umum. Caisar saat itu menggunakan busana ala penyanyi Elvis Presley.

“Pesbukers goyang lagi yuuuuk,” seru Caisar dari panggung kecil didepan penonton.

Caisar lalu berjoget dengan enerjik dan gaya memetik gitar serta meniup seruling yang menjadi ciri khasnya dulu. Puluhan penonton serta para pengisi acara pun ikut berjoget mengikuti goyangan Caisar.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Di Usia Kandungan Menginjak 5 Bulan

Istri Ringgo Agus Rahman Alami Keguguran Di Usia Kandungan Menginjak 5 Bulan

Jakarta – Keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah mengalami kesedihan yang amat mendalam. ...