Home > Hiburan > Gosip > Suaminya Kembali Berjoged, Istri Caisar Unggah Status Menyedihkan

Suaminya Kembali Berjoged, Istri Caisar Unggah Status Menyedihkan

Jakarta – Gaung nama Caisar Putra Aditya atau yang biasa di kenal Caisar yuk Kita Smile (YKS) kini terdengar lagi. Pasalnya pada awal bulan Agustus kemarin, Selasa (01/08/2017), Caisar muncul lagi didunia hiburan dalam acara Pesbukers di ANTV.

Suaminya Kembali Berjoged, Istri Caisar Unggah Status Menyedihkan

Caisar dan Indadari

Seperti yang pernah diketahui bahwa semenjak kemunculan Caisar di YKS, Caisar kerapkali mendapatkan tawaran untuk mengisi beragam acara mulai dari FTV, sinetron dan film. Namanya pun dikenal hingga di penjuru negeri.

Kehidupannya lantas berubah setelah ia memutuskan untuk menikah dengan seorang wanita bernama Indadari Mindrayanti pada tahun 2014 silam. Pada tahun 2015 nama Caisar sudah tak terdengar lagi gaungnya di dunia hiburan.

Caisar memutuskan untuk hijrah dan mendalami agama secara sungguh-sungguh. Bahkan saat itu ia rela melepaskan atribut keartisannya dan fokus pada bisnisnya. Caisar diketahui memiliki usaha baju bernuansa Muslim dan juga aneka makanan.

“Kemarin jadi artis nggak jamin ketentraman suka lupa salat kalau shooting, sekarang hidup kami memang lebih sederhana tetapi berkah.”

“Asoy lah, berdagang baju dan siomay, tahu, cilok, ada soto mie, banyak deh,” ujar Caisar kepada salah satu media online nasional.

Baca juga : Heboh, Video Caisar Kembali Berjoged di Acara Pesbukers

Namun kini keadaan mulai berubah, Caisar muncul kembali ke dunia hiburan melalui salah satu program televisi Pesbukers di ANTV. Mendengar kabar tersebut, para netizen mulai membanjiri instagram milik Caisar maupun istrinya, Indadari.

Ya Allah . Bagaimana ini semoga @caisar_abukipsmail di kuatkan agar tetap beristiqomah dan antv pesbukers mengubah ia .ana tau dia di tv hiburan mencari nafkah utk anak dan istri nya apalagi istri nya sedang sakit Yang dia bilang pas di kajian baca lah surat Allah SWT berfirman: وَمَا هٰذِهِ الْحَيٰوةُ الدُّنْيَاۤ اِلَّا لَهْوٌ وَّلَعِبٌ ۗ وَاِنَّ الدَّارَ الْاٰخِرَةَ لَهِيَ الْحَـيَوَانُ ۘ لَوْ كَانُوْا يَعْلَمُوْنَ wa maa haazihil-hayaatud-dun-yaaa illaa lahwuw wa la'ib, wa innad-daarol-aakhirota lahiyal-hayawaan, lau kaanuu ya'lamuun "Dan kehidupan dunia ini hanya senda gurau dan permainan. Dan sesungguhnya negeri akhirat itulah kehidupan yang sebenarnya, sekiranya mereka mengetahui." (QS. Al-'Ankabut 29: Ayat 64) . Sungguh hati ana terpukul akhi 😭😔. . . . #savecaisar #hijrah #pemudahijrah #beraniberhijrah #caisaryks #muslim #pesbukers #antv #salaf #kajiansunnah #dakwahsunnah #indonesiabertauhid

A post shared by Caesar Ramadhan (@esarrama) on

Kebanyakan netizen menyatakan keberatan dengan kebenaran bahwa Caisar kembali lagi ke dunia hiburan. Mereka juga mendoakan agar Caisar tetap istiqomah dalam menjalani hijrahnya tersebut.

“Semoga Allah bukakan jalan yg lebih lebar lagi, dengan hijrah yg lebih kuat lagi. Aamiin.”

“Semoga bang @Caisar_abukipsmail dan mbak @Indadari tetap istiqomah berada di jalan Allah dan selalu dalam lindungan Allah.”

“Sabar ya tth,, semoga Allah kasih jalan keluar terbaik.”

Sementara itu, Indadari sendiri terlihat memposting sebuah kalimat bijak di akun Instagramnya.

“Ya Muqallobal qulub tsabit qalbi ala dinika..” tulisnya di caption diiringi emoji menangis.

Tak hanya itu, Indadari juga memposting foto dirinya sedang diinfus di Instagram Story. Ia menuliskan keterangan “Akhir cerita kita” dalam foto tersebut dan menyebut akun Instagram Caisar.

Suaminya Kembali Berjoged, Istri Caisar Unggah Status Menyedihkan

Postingan Indadari

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ari Lasso Enggan Menanggapi

Ahmad Dhani Jadi Tersangka, Ari Lasso Enggan Menanggapi

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang, Ari Lasso ternyata enggan mengomentari status tersangka yang kini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135