Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Inilah Alasan Selebriti Melakukan Operasi Pengecilan Payudara

Inilah Alasan Selebriti Melakukan Operasi Pengecilan Payudara

Jakarta – Salah satu aset wanita yang sangat berharga adalah payudara. Kebanyakan orang melakukan berbagai cara untuk memiliki payudara dengan bentuk yang indah.

Inilah Alasan Selebriti Melakukan Operasi Pengecilan Payudara

Namun, berbeda dengan jajaran artis dunia ini. Mereka justru melakukan pengecilan payudara. Lantas apa yang menjadi alasan mereka melakukan hal tersebut.

Beberapa dari mengaku melakukan hal tesebut lantaran alasan kesehatan. Gangguan kesehatan yang mereka derita seperti nyeri leher, pundak, dan punggung membuat mereka resah.

Menurut Matthew Schulman, dokter bedah plastik di New York City, operasi pengecilan payudara telah terbukti bisa meningkatkan kualitas hidup.

“Setelah operasi wanita akan bisa lebih aktif, bebas nyeri, dan mengalami peningkatan kualitas hidup,” katanya.
“Payudara baru yang lebih kecil akan diangkat ke posisinya seperti orang muda. Bagian aerola juga dibuat lebih kecil dan posisinya lebih tinggi,” lanjutnya.

Berikut adalah jajaran selebriti dunia yang melakukan operasi pengecilan payudara.

Queen Latifah
Aktris ini melakukan tindakan operasi pengecilan payudara di tahun 20013 karena alasan nyeri punggung dan pundak. Namun ia merasa hasil akhirnya terlalu kecil. Sebelumnya ia memiliki ukuran cup E dan menjadi DD. “Sebenarnya saya ingin ukuran DDD. Selain itu ada bekas luka. Sebenarnya saya kangen dengan bentuk yang dulu,” katanya.

Amber Rose
Dalam postingan di Instagram yang menampilkan fotonya menggunakan tank top berpotongan rendah, ia menyebut tertarik melakukan pengecilan payudara. “Punggung saya sakit dan tak bisa memakai kaos tanpa perlu menggunakan bra nenek-nenek. Saya sebenarnya takut dengan bekas lukanya… ada saran? Apakah ada wanita di luar sana yang lebih bahagia meski memiliki bekas luka operasi? Dan saya tidak melakukan implan sehingga mereka tidak bisa hanya menyayat di sekitar puting,” katanya.

Baca juga : Peneliti Inggris Punya Kriteria Terkait Payudara Ideal

Kris Jenner
Kris merupakan selebriti yang selalu terbuka dengan tindakan operasi yang ia lakukan, termasuk pengecilan payudara. Dalam wawancara dengan Hollywood Life di tahun 2016 ia mengaku implan payudaranya diambil dan diganti dengan yang lebih kecil. Kris mengatakan payudara lamanya terasa terlalu besar. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

New York Larang Penggunaan Rokok Elektrik di Ruang Publik, Bagaimana Indonesia?

New York Larang Penggunaan Rokok Elektrik di Ruang Publik, Bagaimana Indonesia?

Jakarta – Pemerintah kota New York akhirnya menerapkan aturan tegas terhadap penggunaan vape atau rokok ...