Home > Hiburan > Gosip > Kang Ha Neul Ceritakan Ciuman Pertamanya Yang Berujung Maaf

Kang Ha Neul Ceritakan Ciuman Pertamanya Yang Berujung Maaf

Seoul – Seorang aktor tampan dari Korea Selatan, Kang Ha Neul, membeberkan kepada awak media terkait kisah cintanya. Bersama Jung Yonghwa CNBLUE, Min Kyung Hoon BUZZ, dan Dongha tampil sebagai bintang tamu dalam acara MBC Radio Star yang tayang kemarin, Rabu (02/08/2017).

Kang Ha Neul Ceritakan Ciuman Pertamanya Yang Berujung Maaf

Kang Ha Neul

Selama siaran, Kang Ha Neul membeberkan sembari mengingat kembali kenangan kisah cintanya. Kang Ha Neul mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya berhasil berkat penyakit yang ia derita namun juga ia cukup merasa bersalah.

“Aku dan kekasihku saat itu masi belum sampai pada tahap ciuman. Namun pada suatu hari ciuman kita berlangsung cukup lama. Sebenarnya aku punya penyakit rhinitis dan sinusitis dimana keduanya sangat mengganggu dan membuatku kesulitan untuk bernafas melalui hidung,” aku Kang Ha Neul.

Baca juga : Netter Akui Penasaran dengan Alasan Suzy Bertahan di JYP Entertainment

“Karena itulah aku membuka mulutku untuk bernafas tapi ternyata kami malah melakukan french kiss. Aku minta maaf,” imbuhnya.

Pada acara tersebut Kang Ha Neul juga menyebutkan tentang film terbarunya bersama Park Seo Joon yang berjudul Midnight Runners yang akan dirilis pada tanggal 9 Agustus mendatang.

Sekedar informasi bahwa rhinitis merupakan radang selaput hidung. Penyakit ini ditandai dengan bersin, hidung tersumbat bahkan gatal hidung.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Guna Peringati 7 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Roro Fitria Gelar Pengajian Di Rutan

Peringati 7 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Roro Fitria Gelar Pengajian Di Rutan

Jakarta – Artis sensasional, Roro Fitria telah berencana untuk menggelar pengajian guna mendoakan mendiang ibundanya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135