Home > Hiburan > Gosip > Bergaya Dengan Senjata Api, Aksi Presiden Ini Justru Dibully

Bergaya Dengan Senjata Api, Aksi Presiden Ini Justru Dibully

Ashgabat – Baru-baru ini ada kejadian lucu yang menimpa Presiden Turkmenista, Gurbanguly Berdymukhamedov. Gurbanguly menjadi bahan olok-olok setelah dirinya berusaha mencitrakan dirinya sebagai seorang pahlawan film aksi dengan bergaya sambil membawa senjata api dan pisau.

Bergaya Dengan Senjata Api, Aksi Presiden Ini Justru Dibully

Presiden Turkmenistan, Gurbanguly

Aksi tersebut kemudian direkam video dan disiarkan di berbagai media pemerintah awal pekan ini. Dalam video tersebut tampak Gurbanguly menggunakan seragam komando dan kacamata hitam.

Gurbanguly juga terlihat menembakkan senapan otomatis dan pistol serta melemparkan pisau ke arah sasaran didepannya dengan ketepatan yang akurat sebelum memanggil helikopter untuk melakukan serangan udara ke sasaran yang telah ditentukan. Beberapa tentara juga terlihat bertepuk tangan dan memuji aksi Gurbanguly dengan penuh kekaguman.

“Mengambil salah satu jenis senjata yang ditampilkan didepannya, Kepala Negara menunjukkan keakuratan bidikannya, yang membuktikan tingkat kesiapan militernya yang tinggi,”demikian komentar dalam siaran video tersebut sebagaimana dikutip dari Telegraph, Kamis (03/08/2017).

Baca juga : Honor Model Pria Tak Semahal Model Wanita

Namun sayangnya penampilan Gurbanguly tersebut malah berujung dirinya menjadi bahan olok-olok bagi laman oposisi Chronicles of Turkmenistan yang meng-edit video tersebut dengan menambahkan musik dan potongan klip dari film Commando yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger pada tahun 1985.

Aksi terbaru yang berupaya menunjukkan kemampuan militer Gurbanguly itu diduga berkaitan dengan laporan bahwa aktivitas kelompok militan ISIS telah menyebar masuk ke Turkmenistan dari negara tetangganya, Afghanistan.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Ahmad Dhani Maju Jadi Caleg Lewat Gerindra di Dapil Jatim I

Surabaya – Setelah gagal di Pilkada Bekasi tahun 2017 lalu, musisi Ahmad Dhani kini maju ...