Home > Hiburan > Film > Nikita Willy Ungkap Perasaan Usai Syuting Film Horor Pertamanya

Nikita Willy Ungkap Perasaan Usai Syuting Film Horor Pertamanya

Jakarta – Aktris cantik Nikita Willy kini kembali mengasah kemampuan aktingnya dalam dunia film. Namun ada hal yang berbeda kali ini karena dirinya kini tengah terjun dalam film horor.

Nikita Willy Ungkap Perasaan Usai Syuting Film Horor Pertamanya

Nikita Willy

Ya, Nikita Willy kini sedang syuting film horor perdanannya yang berjudul Gasing Tengkorak. Nikita Willy juga mengakui bahwa syuting kali ini menjadi pengalaman yang berbeda dari biasanya.

“Film horor itu menuntut kita untuk lebih bermain emosi, Aku sudah memimpikan bermain film horor sejak lama. Karena kalau main film drama itu kita hanya harus senang atau sedih, that’s all. Sedangkan kalau di film horor itu mixed, senang juga, takut juga,” kata Nikita Willy usai acara press launching teaser dan poster film Gasing Tengkorak, di Metropole XXI, Ciki, Jakarta Pusat, Rabu (02/08/2017).

Selama menjalani proses syuting film tersebut, kekasih Priawan Djokosoetono ininjuga mengaku menemui beberapa tantangan. Khususnya soal akting yang dianggapnya berbeda dengan film drama yang biasa ia lakoni.

Baca juga : Unggah Foto di Ranjang Bareng Pacar, Nikita Willy Didoakan Cepat Nikah

“Tantangannya dari akting sih kalau menurutku. Kalau misalkan di drama aku kaget kecil. Lah kalau di film horor ini harus ke kaget lebih besar. Film ini, aku kaget sudah melihat hantu. Jadi aku enggak mungkin kaget pelan-pelan. Jadi aku langsung kaget ‘wah!’ Harus sudah langsung kaget. Belum terbiasa dengan ekspresi seperti itu,” lanjut Nikita Willy.

Film ini disutradarai oleh Jose Purnomo. Nikita Willy berperan sebagai Veroica, seorang diva/penyanyi.

Film ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Selain Nikita Willy, film ini juga akan dibintangi oleh Rendy Bragi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 tengah membuat heboh banyak orang diseluruh belantara dunia untuk ...