Home > Gaya Hidup > Tips > Meski Masih Cinta, Ini Alasan Pria Meninggalkan Wanita

Meski Masih Cinta, Ini Alasan Pria Meninggalkan Wanita

Jakarta – Dalam hidup ini selalu ada masa meninggalkan dan ditinggalkan. Layaknya sebuah kenyataan bahwa akan ada masa pertemuan dan perpisahan.

Meski Masih Cinta, Ini Alasan Pria Meninggalkan Wanita

Seperti saat dua hati yang sedang memadu kasih, namun seiring berjalannya waktu harus ada yang pergi meninggalkan atas alasan tertentu.
Maka dapat disimpulkan bahwa cinta bukanlah satu-satunya alasan untuk bisa membuat orang bertahan.

Sabrina Alexis, seorang konselor di bidang relationship mengungkapkan beberapa alasan mengapa seorang pria meninggalkan wanita yang dicintainya, seperti dilansir dari laman A New Mode Rabu (2/7/2017).

Merasa tak bisa membahagiakan pasangannya
Bagi laki-laki, saat ia bisa membahagiakan sang kekasih adalah momen dimana ia bisa menaikan harga dirinya. Poin ini berhubungan dengan insting dasar lelaki yang haus akan apresiasi. Saat Anda tidak menghargai usahanya membahagiakan Anda, si dia akan merasa kecewa dan merasa tidak cukup baik bagi Anda.

Baca juga : Pakar, Wanita Lebih Menderita Dibanding Pria Saat Putus Cinta

Merasa tak dihargai
Salah satu konsep yang harus anda ketahui adalah, laki-laki membutuhkan pengakuan dari pasangannya. Menurut Alexis, apresiasi merupakan alasan terpenting seorang lelaki untuk tinggal. Apresiasi tidak hanya mengatakan terima kasih saat dia berbuat baik pada Anda, tapi juga dalam bentuk menghargai setiap mimpi, misi dan visi hidup, juga bagaimana caranya menjalani hidup. (Icha – harianindo.com)

x

Check Also

Kekurangan Vitamin saat Berpuasa Bisa Timbulkan Beberapa Penyakit

Kekurangan Vitamin saat Berpuasa Bisa Timbulkan Beberapa Penyakit

Jakarta – Tubuh yang kurang vitamin saat puasa, umumnya akan menimbulkan gejala tertentu. Gejala defisiensi ...