Home > Olahraga > Balap > Christian Horner Terkesan dengan Sikap Hamilton

Christian Horner Terkesan dengan Sikap Hamilton

Budapest – Balapan di Sirkuit Hungaroring, Hungaria, telah berlangsung. Ada beberapa kejutan dalam Formula One (F1) 2017 seri itu. Contohnya, pembalap Lewis Hamilton yang memberikan posisinya kepada Valtteri Bottas.

Christian Horner Terkesan dengan Sikap Hamilton

Lewis Hamilton

Awalnya, keduanya berfokus membalap Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen,. Hal tersebut sudah tampak sejak start. Namun, hal itu tidak dapat terwujud.

Vettel dan Raikkonen memang menunjukkan performa apik. Karena itu, Hamilton yang start dari posisi keempat tidak mampu melewati Bottas di posisi ketiga.

Akibatnya, pembalap berjuluk The Boss tidak bisa meraih posisi terbaiknya. Karena itu, sebelum finis, Hamilton memberikan tempat ketiga kepada Bottas.

Aksi mengejutkan Hamilton itu pun mendapat tanggapan dari Bos Red Bull, Christian Horner. Menurutnya, apa yang dilakukan oleh Hamilton hanyalah menyia-nyiakan poin yang seharusnya dapat dia miliki untuk menyalip posisi Vettel di puncak klasemen. Kini Hamilton terpaut 14 poin dari Vettel yang memuncaki klasemen pembalap.

“Saya terkesan bahwa Lewis memberikan posisi itu (tempat ketiga) kembali. Namun, Anda hanya memberi lebih banyak (selisih) poin kepada saingan terbesar Anda,” jelas Horner sebagaimana diberitakan Morning Star pada Kamis (3/8/2017). (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Lesmo – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku lebih termotivasi dari sebelumnya untuk mendapatkan poin ...