Home > Olahraga > Balap > Manajer Tim Yamaha Tidak Membedakan Rossi dan Vinales

Manajer Tim Yamaha Tidak Membedakan Rossi dan Vinales

Lesmo – Valentino Rossi dan Maverick Vinales tidak pernah mendapat perlakuan berbeda. Manajer Tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli selalu memberikan perlakuan sama kepada dua pembalapnya itu.

Manajer Tim Yamaha Tidak Membedakan Rossi dan Vinales

Vinales dan Rossi

Memang, Yamaha tidak pernah pilih kasih kepada dua pembalapnya. Hal tersebut pun dirasakan Rossi saat berduet dengan Jorge Lorenzo.

“Sekarang diketahui bahwa kedua pembalap Yamaha selalu mendapat dukungan, peralatan dan peluang yang sama, dan ini akan tetap terjadi pada tahun ini,” ungkap Meregalli sebagaimana diberitakan Paddock-GP pada Kamis (3/8/2017).

Memang, rivalitas dalam satu tim kerap terjadi. Hal itu pun muncul saat Rossi dinilai kalah bersinar dengan Vinales. Bahkan, Top Gun –julukan Vinales- kini berada dua posisi di atas The Doctor –julukan Rossi- di klasemen sementara.

Selain itu, Vinales pun kini telah mengemas 124 poin. Tiga kemenangan sukses pun sukses diraih Vinales di Sirkuit Losail (Qatar), Termas de Rio Hondo (Argentina), dan Le Mans (Prancis).

Sementara Rossi berhasil menduduki posisi empat besar di klasemen pembalap sementara dengan raihan 119 poin. Satu kemenangan yang ia dapat pada MotoGP 2017 diraih saat mengaspal di Sirkuit Assen, Belanda. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...