Home > Olahraga > Balap > Meregalli Masih Bungkam Terkait Kontrak Rossi Bersama Yamaha

Meregalli Masih Bungkam Terkait Kontrak Rossi Bersama Yamaha

Lesmo – Kontrak Valentino Rossi bakal berakhir pada musim 2018. Manajer Namun, tim Movistar Yamaha Massimo Meregalli tidak memberikan konfitmasi terkait hal tersbeut. Menurut dia, hal itu terlalu cepat untuk dibicarakan.

Meregalli Masih Bungkam Terkait Kontrak Rossi Bersama Yamaha

Selain itu, Rossi masih mesnyisakan kontak di musim 2018. Meregalli dmenegaskan, pihaknya bakal membicarakan kontrak dengan Rossi di musim depan.

Pihaknya pun belum mengetahui adanya perpanjangan kontrak atau tidak bila VR46 tertap bertahan dengan Yamaha. Munkin besar The Doctor bakal mendapat perpanjangan kontrak selama satu atau dua tahun.

“Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah (kontrak Rossi) akan diperbaharui satu atau dua tahun setelah 2018. Kami akan membahasnya tahun depan,” ungkap Meregalli sebagaimana diberitakan Paddock-GP pada Kamis (3/8/2017).

Seperti diketahui, usia Rossi sendiri sudah terbilang tak muda lagi. Menginjak usia yang ke-38, tentu saja itu bukan umur yang kompetitif lagi bersaing di MotoGP. Namun, nyatanya hingga kini pembalap asal Italia itu masih bisa eksis.

Bahkan, selama 2014-2016, saat itu usianya sudah lebih dari 35 tahun bisa menempati posisi dua besar di klasemen akhir. Kini pada musim 2017, ia sedikit menurun tapi masih tetap berada di papan atas dengan menempati posisi empat besar klasemen pembalap sementara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Valentino Rossi Targetkan Kemenangan di Seri MotoGP Selanjutnya

Sachsenring – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memasang target tinggi setelah meraih podium kedua ...