Home > Teknologi > Gadget > Apple Dikabarkan Bakal Rilis HomePod dengan RAM 1 GB

Apple Dikabarkan Bakal Rilis HomePod dengan RAM 1 GB

California – Belum lama ini, Firmware Apple HomePod telah bocor di internet, yang mengarah ke beberapa rincian lebih lanjut tentang iPhone 8. Kesampingkan iPhone 8, berikut ini adalah beberapa informasi menarik tentang HomePod itu sendiri.

Apple Dikabarkan Bakal Rilis HomePod dengan RAM 1 GB

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Kamis (3/8/2017), akun Twitter Avery Magnotti menjelaskan bahwa perangkat A8-toting dalam firmware tersebut pun memakai RAM 1 GB. Hal tersebut dua kali lipat dari Google Home dan empat kali lipat dari Amazon Echo.

Namun, muncul pertanyaan yang menyatakan perlukah perangkat tersebut diperlukan untuk input dan output dasar. Berdasar informasi, jumlah RAM tersebut berfungsi memperluas Siri dan mendukung beberapa aplikasi potensial.

Selain itu, disebutkan juga bahwa Apple HomePod akan hadir dengan layar 272×340, ukuran ini sama dengan tampilan yang digunakan pada Apple Watch 38mm. Hal tersebut agar proyektor lampu di bagian atas HomePod, yang juga bisa menampilkan bentuk dan symbol dan sepertinya akan dapat menampilkan bentuk yang lebih banyak ke depannya.

Sementara itu, Apple’s HomePod telah dirilis pada Juni 2017. Pelucuran produk tersebut dilakukan di Worldwide Developers Conference atau WWDC. Rencananya, Perangkat tersebut bakal dirilis peluncuran pada Desember. Pihak pengembang pun memiliki harapan HomePod tersebur dapat meningkatkan standar akustik. (Tita yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikon Berncana Meluncurkan Kamera Mirrorles Full Frame

Nikon Berncana Meluncurkan Kamera Mirrorles Full Frame

Solo – Nikon berencana meluncurkan kamera mirrorless terbaru dalam waktu dekat. Kamera mirrorless full-frame ini ...