Home > Teknologi > Gadget > Benarkah OnePlus 5 Bakal Merilis Warna Baru ?

Benarkah OnePlus 5 Bakal Merilis Warna Baru ?

Beijing – OnePlus 5 adalah salah satu smartphone asal China. Model tersebut pun belum lama ini dirilis dengan dua pilihan warna standar. Yakni, abu-abu dan hitam. Namun, OnePlus 5 dikabarkan segera mengeluarkan warna anyar sebagai tambahan opsi.

Benarkah OnePlus 5 Bakal Merilis Warna Baru ?

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Rabu (2/8/2017), OnePlus telah pun sudah mengirimkan teases. Itu terkait dengan kemunculan OnePlus 5 teranyar. Nah, teases tersebut diunggah melalu Weibo resmi perusahaan.

Dalam teaser pun menampilkan smartphone OnePlus dengan warna belakang abu-abu dan hitam. Di depannya, ada bayangan yang menunjukkan varian berwarna lain dari OnePlus 5 ini.

Teaser tersebut pun bakal diasumsikan sebagai munculnya warna baru. Yakni, mint gold. Sebab, warna tersebut sudah dirilis di situs TENAA. Selain itu, OnePlus 3T pun telah melakukan hal yang sama meski merilis warna soft gold.

Pertanyaan besar lainnya adalah apakah warna baru ini juga akan membawa spesifikasi yang berbeda. Seperti yang telah ketahui, dua versi warna OnePlus 5 yang dirilis sejauh ini sebenarnya memiliki spesifikasi dan harga yang berbeda. Versi dasar slate grey memiliki versi 6 GB RAM dan penyimpanan internal 64 GB, sementara midnight black menawarkan RAM 8 GB dengan ROM 128 GB. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Wow, Samsung Galaxy A9 Bakal Pakai Konfigurasi 4 Kamera

Kuala Lumpur – Samsung meluncurkan jajaran ponsel seri Galaxy A terbarunya, di W Hotel, Kuala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135