Home > Teknologi > Games > SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

Tokyo – Nintendo memang pernah kembali merilis NES Classic Edition. Beberapa pihak pun menilai produk tidak akan laku di pasaran. Tentu ada Sebab, keterbatasan permainan menjadi alasan.

SNES Classic Edition Bisa Segera Dipesan Bulan Ini

Hal yang terjadi justru sebaliknya. Namun, Nintendo mendapat popularitas. Efeknya, mereka tidak bisa membikin produk tersebut secara massal karena banyaknya permintaan pasar. Bahkan, meski produksinya distop, NES Classic Edition tidak kehilangan penggemar.

Kini, mereka kembali melakukan gebrakan. Nintendo kini bakal meluncurkan kembali SNES Classic Edition. Konsol game tersebut bisa dipesan mulai Agustus 2017 ini. Itu adalah jawaban untuk para peminatnya yang sebelumnya ketinggalan pre-order NES Classic Edition.

“Kami menghargai antisipasi luar biasa yang ada untuk Super Nintendo Entertainment System: Super NES Classic Edition, dan dapat memastikan bahwa ini akan tersedia untuk pre-order oleh berbagai pengecer akhir bulan ini. Sejumlah besar sistem tambahan akan dikirim ke toko di hari peluncuran, dan sepanjang tahun kalender,” tulis post Nintendo di Facebook.

Hal tersebut merupakan sebuah kabar yang baik bagi sebagian orang di negara-negara tertentu. Terutama mereka yang sebelumnya telah melakukan pre-order di situs jual-beli namun dibatalkan. Hal itu ternyata hanyalah sebuah kesalahan teknis yang menyebabkan konsol tersebut telah membuka pre-order lebih awal dari tanggal yang sebenarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Google Rilis Game Unik Berbasis Yang Bisa Sulap Wajah Jadi Emoji

Google Rilis Game Unik Berbasis Yang Bisa Sulap Wajah Jadi Emoji

Jakarta – Teknologi machine learning dan artificial intelligence (AI) kembali dipakai raksasa internet Google melalui ...