Home > Teknologi > Games > Nintendo Bakal Bundling 2DS dengan Game Mario Kart 7

Nintendo Bakal Bundling 2DS dengan Game Mario Kart 7

Tokyo – Nintendo belum lama ini kembali melakukan inovasi. Mereka pun merilis konsol game 2DS yang di-bundling dengan Mario Kart 7. Menurut Polygon, program teranyar tersebut bakal dimulai pada 25 Agustus.

Nintendo Bakal Bundling 2DS dengan Game Mario Kart 7

Sebagaimana diberitakan Pcmag pada Senin (31/7/2017), gamer bisa memperoleh 2DS. konsol tersebut bakal diberi warna biru dan berisi game Mario Kart 7. Selain itu, ada warna merah dan putih dengan game New Super Mario Bros. 2.

Sebelumnya, Nintendo sudah mengabarkan perilisan 2DS XL. 2DS XL pun dikabarkan memberikan peningkatan dari model sebelumnya. Misalnya, handheld tersebut kini dikemas dalam desain clamshell.

Seperti 2DS, New 2DS XL akan mendukung judul-judul game yang tersedia untuk 3DS dan Nintendo DS asli. Perangkat hiburan baru ini tampil dengan dua layar besar serta dukungan C-Stick, yang pada awalnya diperkenalkan pada 3DS.

Video di YouTube menunjukkan bahwa New 2DS XL memiliki desain ergonomik yang dapat dilipat serta kemampuan prosesor yang cepat. Perangkat juga mendukung permainan dalam modus multiplayer. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Google Rilis Game Unik Berbasis Yang Bisa Sulap Wajah Jadi Emoji

Google Rilis Game Unik Berbasis Yang Bisa Sulap Wajah Jadi Emoji

Jakarta – Teknologi machine learning dan artificial intelligence (AI) kembali dipakai raksasa internet Google melalui ...