Home > Hiburan > Gosip > Tata Ginting Tak Terima Tora Sudiro Dituding Sebagai Pemakai Narkoba

Tata Ginting Tak Terima Tora Sudiro Dituding Sebagai Pemakai Narkoba

Jakarta – Penangkapan Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, memunculkan banyak pendapat dikalangan para artis tanah air.

Tata Ginting Tak Terima Tora Sudiro Dituding Sebagai Pemakai Narkoba

Kali ini Tanta Ginting yang ungkapkan penilaiannya, ia mengirimkan pesan WhatsApp pada Kompas.com dimana didalamnya berikan opininya yang mengatakan bahwa dumolid bukanlah golongan obat jenis narkotika.

“Yang ditemukan (di rumah Tora) itu dumolid, itu jenis psikotropika, bukan narkotik. Taulah psikotropika itu apa, dan kegunaannya buat apa?,” kata Tanta.

Ia juga ngotot tak terima karena teman akrabnya dikabarkan sedemikan rupa.

Artis yang sudah sering membintangi film layar lebar ini berkata, “Kalau benar mereka pake dumolid, obat anxiety disorder, berarti mereka punya penyakit. Sama seperti orang-orang yang pake psikotropika atau psikostimulan lainnya. Mereka yang menjadi ketergantungan, itu orang-orang yang sakit,”

Pria berdarah batak karo itu juga menceritakan sosok Tora yang dikenalnya sebagai pria yang begitu mencintai keluarga.

“Orang yang sangat baik. Mencintai anak-anak dan istrinya. Setiap hari saat shooting film di luar Jakarta bareng Tora, dia selalu facetime sama anak-anaknya dan istrinya. Selalu membantu teman dan full of life,” tambah Tanta.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Akui Akan Berhenti Unggah Momen Kemesraan Dengan Sang Kekasih

Prilly Latuconsina Akui Akan Berhenti Unggah Momen Kemesraan Dengan Sang Kekasih

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Prilly Latuconsina tampaknya kapok dalam membagikan momen kemesraannya di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135