Home > Olahraga > Bola > Inilah Alasan Manajemen Barcelona Lepas Neymar ke PSG

Inilah Alasan Manajemen Barcelona Lepas Neymar ke PSG

Barcelona – Barcelona dikabarkan sedang mendekati pemain Borussia Dortmund, Ousmane Dembele dan Penyerang Juventus, Paulo Dybala sebagai pengganti Neymar. Kabarnya, Petinggi Blaugrana jengkel dengan Neymar yang ingin hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Inilah Alasan Manajemen Barcelona Lepas Neymar ke PSG

Neymar

Sebagaimana diberitakan Independent pada Kamis (3/8/2017), sejumlah pejabat senior Blaugrana jengkel dengan sikap pemain asal brazil tersebut. Barcelona dianggap mereka tak akan rusak jika membiarkan Nyemar pergi ke klub lain.

Sumber terpercaya Barcelona membocorkan pada Independent juga bahwa ada atmosfer tak nyaman yang terjadi dalam beberapa hari terakhir di klub. Puncaknya, orang-orang sudah muak dengan keserakahan Neymar, yang meminta bayaran lebih besar.

“Apa masalah dia (Neymar) dengan Barca,” ujar seorang sumber yang terlibat dalam transfer saga Neymar.

Dalam dua pekan terakhir, beberapa pesepakbola juga ikut mengomentari isu kepindahan bomber Brasil tersebut ke PSG. Setelah striker PSG sendiri, Edinson Cavani, giliran eks bek Barca, Dani Alves yang mengungkapkan suasana kamar ganti tim di Camp Nou.

Alves, yang baru bergabung dengan Cavani di PSG mengeluhkan perlakukan manajemen Barcelona terhadapnya di masa lalu. Dia yakin masalah itu di Catalan akan terulang di masa depan dan kini berlanjut ke Neymar. Neymar ingin upah yang lebih besar daripada sekadar motivasi mencari pengalaman bermain bola. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...