Home > Olahraga > Bola > Costa Berharap Bisa Angkat Trofi Liga Champions dengan Juventus

Costa Berharap Bisa Angkat Trofi Liga Champions dengan Juventus

Turin – Douglas Costa tidak memilih untuk bergabung dengan Liverpool atau Tottenham dirinya lebih memilih untuk bergabung ke Juventus karena Bianconeri memiliki track record yang lebih bagus di Liga Champions.

Costa Berharap Bisa Angkat Trofi Liga Champions dengan Juventus

Pemain asal Brasil tersebut didatangkan oleh Juve dari Bayern Munchen. Ia diambil dengan status pinjaman lebih dahulu selama semusim dengan biaya 5.3 juta Pounds.

Namun, Si Nyonya Tua bisa mencomotnya secara permanen musim panas tahun dengan dengan bandrol mencapai 35.4 juta Pounds. Sebelum resmi hijrah ke Turin, winger berusia 26 tahun tersebut sempat diminati oleh duo klub Premier League, Liverpool dan Tottenham. Akan tetapi pada akhirnya ia menolak pinangan keduanya.

Eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut mengaku dirinya menolak The Reds dan spurs lantaran prospek untuk jadi juara Liga Champions lebih cerah baginya jika ia pindah ke tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

“Mengapa Juventus? Karena dalam tiga tahun mereka bermain di dua final Liga Champions. Mereka adalah tim dengan gairah paling menggebu dan peluang terbaik untuk memenangkan Liga Champions,” terang Costa.

“Saya ingin masuk ke dalam sejarah klub ini. Satu tahun jelang Piala Dunia, saya tidak bisa memilih klub yang lebih baik dari ini,” sambungnya diberitakan Gazzetta dello Sport pada Jumat (4/8/2017).

“Saya di sini untuk memenangkan segalanya, termasuk Liga Champions,” koarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Insigne Akui Sangat senang Bisa Bertahan di Napoli

Insigne Akui Sangat senang Bisa Bertahan di Napoli

Naples – Lorenzo Insigne mengaku Barcelona sempat meminati dirinya namun ia bangga memutuskan untuk terus ...