Home > Olahraga > Bola > Phil Neville : Manchester United Harus Memperkuat Diri

Phil Neville : Manchester United Harus Memperkuat Diri

Manchester – Mantan pemain Manchester United, Phil Neville mengatakan jika dirinya melihat mantan timnya masih membutuhkan dua pemain tambahan untuk mengambil gelar musim ini.

Phil Neville : Manchester United Harus Memperkuat Diri

Manchester United

Sejauh ini, Manchester United sudah mendatangkan tiga pemain baru di musim panas ini. Setelah Viktor Lindelof, mereka juga berhasil membawa pulang Romelu Lukaku serta yang paling baru sukses mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Meskipun sudah mendatangkan tiga pemain anyar untuk tim utama mereka, namun Neville mengatakan jika Jose Mourinho masih tidak bisa berhenti untuk belanja pemain bila ingin menjadi penantang gelar.

“Manchester United harus memperkuat diri, tapi semua klub melakukannya, sedikit melakukannya. Bahkan juara bertahan Chelsea memerlukannya juga bila ingin mengulang apa yang mereka lakukan musim lalu,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Jumat (4/8/2017).

“Anda tak hanya berbicara tentang memenangkan Premier League, anda berbicara tentang bersaing di Eropa,” sambungnya.

“Dalam beberapa musim terakhir, klub Inggris telah tersingkir dari persaingan. Semua klub besar ingin memenangkan Liga Champions. Itu tak akan terjadi kecuali bila mereka memperbaiki secara signifikan. Manchester United perlu mendatangkan empat atau lima pemain baru,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sarri Akui Perlu Waktu untuk Membikin Chelsea Lebih Solid

Sarri Bakal Tampilkan Permainan Agresif Bersama Chelsea

London – Pelatih anyar Chelsea maurizio Sarri menjanjikan bakal menghadirkan permainan menyerang. Gaya bermain Napoli ...