Home > Ragam Berita > Nasional > Dukungan Untuk Jokowi Bakal Dibahas Pada Rapimnas Perindo Tahun Ini

Dukungan Untuk Jokowi Bakal Dibahas Pada Rapimnas Perindo Tahun Ini

Jakarta – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyatakan mendukung pencalonan kembali Joko Widodo sebagai Presiden di Pilpres 2019.

Dukungan Untuk Jokowi Bakal Dibahas Pada Rapimnas Perindo Tahun Ini

Terkait pernyataan tersebut, Sekretaris Jenderal Perindo Ahmad Rofiq mengatakan bahwa HAry Tanoe tidak pernah menyatakan secara resmi akan maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2019.

“Tapi bahwa Pak Hary statement terbuka untuk menjadi capres kan enggak pernah. Tidak pernah terjadi,” ujar Rofiq saat dihubungi, Rabu (2/8/2017).

Wacana pencapresan Hary Tanoe justru datang dari kader-kader Perindo. Menurut Rofiq hal itu hanya sebagai bentuk militansi para kader partai.

“Dukungan kepada Jokowi menjadi agenda utama yang akan dibahas dalam Rapimnas Perindo akhir tahun ini. Akan banyak nama yang dibahas,” ujar Rofiq.

Rofiq juga menandaskan, meskipun wajar bila kader partai menginginkan ketua umumnya menjadi Presiden namun partai juga harus realistis.

Rofiq menambahkan, cita-cita partai bisa juga tersalurkan melalui tokoh lain di luar partai. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

TKN Jokowi-Ma'ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

TKN Jokowi-Ma’ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini menyatakan bahwa mimpi untuk mengembalikan kejayaan Indonesia luntur oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135