Home > Ragam Berita > Nasional > PPP Sambut Baik Dukungan Hary Tanoe ke Jokowi Pada Pilpres 2019

PPP Sambut Baik Dukungan Hary Tanoe ke Jokowi Pada Pilpres 2019

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan menyambut baik keputusan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019 mendatang.

PPP Sambut Baik Dukungan Hary Tanoe ke Jokowi Pada Pilpres 2019

“Perindo sudah punya struktur di daerah, tentu nantinya bergerak untuk itu (memenangkan Jokowi -red). Dari sisi partai menguntungkan Pak Jokowi. Jadi peluru baru untuk Pak Jokowi. Orang berpikir tadinya dia mau maju, akhirnya larinya ke Jokowi juga,” kata Sekretaris Fraksi PPP DPR Amir Uskara kepada wartawan, Rabu (2/8/2017).

Amir juga merasa senang ternyata Perindo mempunyai pandangan yang sama dengan PPP yang telah lebih dulu menyatakan dukungannya kepada Jokowi untuk maju kembali mencalonkan diri menjadi Presiden pada Pilpres 2019.

Amir menganggap keputusan Hary Tanoe merupakan pilihan yang realistis karena Jokowi masih menjadi calon terkuat untuk maju kembali, meskipun Perindo masih harus melalui tahap pemilu terlebih dahulu.

“Meskipun Perindo masih harus melalui proses untuk jadi peserta pemilu, tapi kan sudah punya struktur di daerah,” ujar Amir.

Dengan dukungan Perindo, maka barisan partai politik yang telah menyatakan diri mendukung Jokowi pada Pilpres 2019 bertambah satu lagi, setelah sebelumnya partai Golkar, Nasdem dan PPP, telah menyatakan dukungannya. (samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

TKN Jokowi-Ma'ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

TKN Jokowi-Ma’ruf Kritik Prabowo Yang Dinilai Selalu Pakai Bahasa Negatif

Jakarta – Prabowo Subianto kali ini menyatakan bahwa mimpi untuk mengembalikan kejayaan Indonesia luntur oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135