Home > Hiburan > Gosip > Ditangkap Karena Konsumsi Dumolid, Tora Sudiro Sudah Dibebaskan ?

Ditangkap Karena Konsumsi Dumolid, Tora Sudiro Sudah Dibebaskan ?

Jakarta – Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikabarkan sudah pulang dan kembali memeluk anak-anaknya. Setelah sebelumnya Tora Sudiro dan Mieke Amalia sempat dikabarkan ditangkap polisi atas dugaan konsumsi narkoba jenis Dumolid.

Ditangkap Karena Konsumsi Dumolid, Tora Sudiro Sudah Dibebaskan ?

Tora Sudiro dan Mieke Amalia dalam postingan Akun Instagram Lambe Lamis

Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tanjung juga menjelaskan bahwa dumolid yang telah disita sebanyak 30 butir, jadi 3 strip. Dumolid sendiri merupakan obat yang bersifat psikoaktif.

Dumolid merupakan obat penenang jenis benzodiazepine dengan kandungan aktif nitrazepam. Seperti halnya obat-obat psikotropika lainnya, penggunaan obat ini harus dengan resep dokter.

Jika ditelusuri secara medis, obat ini biasa dipakai untuk mengobati insomnia dan bekerja langsing di otak dan sistem saraf pusat.
Kini Tora Sudiro dan Mieke Amalia dikabarkan telah dibebaskan. Kabar dibebaskannya Tora dan Mieke diketahui melalui postingan media sosial Instagram akun lambe lamis.

Baca juga : Polisi Benarkan Penangkapan Aktor Tora Sudiro

Dalam postingannya, akun lame lamis mengunggah capture percakapan salah satu kerabat pemeran Indro dalam film Warkop DKI Reborn 2 tersebut.

Ditangkap Karena Konsumsi Dumolid, Tora Sudiro Sudah Dibebaskan ?

Postingan Akun Lambe Lamis

“Alhamdulillah sudah beres mas. Sudah berkumpul dengan keluarga kembali. Fak !!!! lah detic terlalu di besar-besarkan. Buat berita tidak sesuai fakta. Thx atas perhatiannya,” ujar kerabat Tora Sudiro yang menjawab pertanyaan salah satu pengikutnya.

Meski kebenaran kabar ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya, namun kabar tersebut langsung disambut gembira oleh para penggemarnya. Hal tersebut mengingat nama keduanya saat ini tengah melejit dan kini fans mereka tampak semakin banyak.

“Alhamdulillah,” komen elyda.

“Syukurlah klo sdh plg, kasian anak2nya,” imbuh akun v3nty 80.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Luna Maya Mengaku Sempat Depresi Dua Tahun Pasca Skandal Videonya

Jakarta – Aktris dan model Luna Maya mengaku sempat mengalami depresi setelah skandal video asusilanya ...