Home > Unik > NASA Tawarkan Gaji Fantastis Untuk Karyawan Pelindung Bumi Dari Alien

NASA Tawarkan Gaji Fantastis Untuk Karyawan Pelindung Bumi Dari Alien

Jakarta – Baru- baru ini, Badan Penerbangan dan Antariksa Amerika Serikat (NASA) membuka lowongan unik yakni Staf Pelindung Planet dari ancaman dan kontaminasi alien bagi warga Amerika Serikat.

NASA Tawarkan Gaji Fantastis Untuk Karyawan Pelindung Bumi Dari Alien

Lowongan unik tersebut dibuka bertujuan untuk mempersiapkan pasukan guna menghadapi kemungkinan ancaman dari luar angkasa. Lowongan tersebut rencananya dibuka hingga dengan14 Agustus 2017.

Tak tanggung-tanggung, gaji yang ditawarkan oleh NASA yakni rentang gaji Rp 1,7 – 2,5 miliar per tahun, alias mencapai Rp 100-an juta per bulan.

Pekerjaan dengan gaji yang fantastis tersebut bertujuan untuk menghindarkan astronot dan robot dari ancaman kontaminasi material organik dan biologi selama perjalanan luar angkasa.

Dilansir dari situs NASA pada Juli lalu, setiap staf yang berhasil lolos bisa menjalani masa percobaan selama setahun. Karyawan lalu akan dikontrak selama 3 tahun dan kemungkinan bisa diperpanjang 2 tahun kemudian.

Staf yang terpilih akan menyusun sejumlah misi terkait kehidupan di luar angkasa, salah satunya mencari tanda-tanda kehidupan di Europa, bulan Jupiter.

Lowongan menjadi staff penjaga bumi ini diperuntukkan bagi mereka yang lulus S-1 dari jurusan fisika, matematika, dan teknik dengan minimal 24 SKS di mekanika, dinamika, elektronika, dan beberapa bidang yang masuk fisika murni.

Bagaimana? Sangat menarik bukan. (Rere – harianindo.com)

x

Check Also

Mengapa Kucing Kaget Saat Melihat Mentimun ? Simak Penjelasan Pakar

Mengapa Kucing Kaget Saat Melihat Mentimun? Simak Penjelasan Pakar

Jakarta – Kebanyakan dari kita pasti penasaran mengenai kucing yang ternyata takut mentimun. Penasaran kan ...