Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tak Terpengaruh Perindo Menyeberang Ke Jokowi

Gerindra Tak Terpengaruh Perindo Menyeberang Ke Jokowi

Jakarta – Kabaran mengenai Partai Perindo yang berencana melakukan deklarasi untuk mendukung Joko Widodo sebagai Capres 2019 ini dikomentari santai oleh Partai Gerindra.

Gerindra Tak Terpengaruh Perindo Menyeberang Ke Jokowi

Fadli Zon sealku Ketum Partai Gerindra mengungkapkan bahwa, “Oh enggak ada, sama sekali enggak ada (merasa dikhianati). Ini masih jauh ya,”

Selanjutnya Fadli yang juga Wakil Ketua DPR ini menegaskan, Partai Gerindra sebenarnya mendukung segala kebijakan pemerintah yang sejalan dengan kepentingan rakyat. Namun, partai besutan Prabowo Subianto itu juga tak segan mengkritik habis jika pemerintah mengeluarkan kebijakan yang salah.

“Kalau sekarang ini kita juga dalam sejumlah hal mendukung kebiijakan pemerintah yang baik. Tetapi kalau yang jelek kita koreksi. Dalam sejumlah isu yang mendukung kepentingan rakyat tentu kita akan dukung,” tegasnya.

Gerindra tak merasa ditingalkan dengan sikap Perindo ini. Selama ini, kata dia, antara Perindo dan Gerindra juga tak ada komitmen akan bersama-sama dukung Prabowo pada 2019.

Hal yang sama juga diungkapkan Sufmi Dasco Ahmad selaku Waketum. Ketika dihubungi merdeka.com, ia malah sempat berkata, “Kan kita selama ini dengan Perindo tidak ada pembicaraan sampai bagaimana-bagaimana,”

“Itukan hak politik Partai Perindo, namanya hak politik, dia kan sudah punya perhitungan yang disesuaikan dengan keinginan pengurus dari pusat ke daerah. Kita hormati hak politiknya, mungkin dia berpikir lebih bisa berjuang untuk bangsa dengan arah ke sana, kita hormati,” tandas anggota Komisi III DPR ini.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Di Depan IKA PMII, Jokowi Lontarkan Pujian Untuk Cak Imin

Di Depan IKA PMII, Jokowi Lontarkan Pujian Untuk Cak Imin

Jakarta – Munas VI Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) yang dilaksanakan hari ...