Home > Ragam Berita > Nasional > Dicat Warna-warni, Taman BMW Kini Makin Cantik

Dicat Warna-warni, Taman BMW Kini Makin Cantik

Jakarta – Taman Bersih Manusiawi Wibawa (BMW) tampak kusam dan suram. Dinding taman tampak berwarna coklat kusam dan tanpa hiasan dimana pun.

Dicat Warna-warni, Taman BMW Kini Makin Cantik

Penampilan luar Taman BMW

Selama ini Taman BMW tidak dicat atau hanya dipelur saja sehingga terlihat biasa saja. Bagian luar juga banyak pedagang yang berjejeran serta tumpukan sampah disekitarnya, baik didalam maupun diluar Taman.

Namun kini suasana berbeda sudah tampak di Taman BMW. Suasana di sekitar Taman BMW juga menjadi ‘lebih hidup’. Dinding2 Taman BMW kini sudah dicat warna warni. Meskipun dibagian dalam taman masih terdapat tumpukan sampah sisa penertiban.

Baca juga : Langit Akan Terlihat Indah Dengan Hujan Meteor Pada 12 Agustus 2017

Warna yang tampak pada dinding Taman BMW ada warna biru, hijau, jingga dan ungu. Tak hanya itu, sekarang juga sudah tampak hiasan umbul-umbul yang senada dengan warna dindingnya.

Taman BMW sudah berbeda sejak hari ini, Jumat (04/08/2017). Pasalnya ada lebih dari 50 petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) dari tujuh kelurahan di Tanjung Priok, Jakarta Utara, yang dikerahkan untuk menghias Taman BMW.

“Semua petugas PPSU yang kerjain tapi kebanyakan dari Kelurahan Papanggo karena mereka tuan rumah,” kata seorang petugas PPSU dari Kelurahan Sunter Agung.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Jakarta – Dalam Pilpres 2019 mendatang, muncul sebuah wacana bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo ...