Home > Ragam Berita > Kebakaran di Palmerah Tewaskan Ibu Dan Ketiga Anaknya

Kebakaran di Palmerah Tewaskan Ibu Dan Ketiga Anaknya

Jakarta – Kebakaran yang terjadi di sebuah rumah di jalan Semangka no. 10, Kelurahan Jati Pulo, Palmerah siang tadi menewaskan seorang ibu dan tiga orang anaknya.

Kebakaran di Palmerah Tewaskan Ibu Dan Ketiga Anaknya

Saat diwawancara oleh kompas.com, Abdul Cholik selaku Kasudun Penanggulangan Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakbar berkata, “Memang benar, siang ini sekitar pukul 13.10 WIB kami mendapatkan info terkait kebakaran tersebut, api diduga bersumber dari lantai dua rumah tersebut,”

Ia melanjutkan dengan penjelasan para korban, “Korban diketahui bernama Fitria (39) dan ketiga anaknya. Anak pertama berinisial (S) dan dua orang putri kembarnya berinisial K dan T yang berusia 4 tahun,”

Cholik juga menjelaskan asal api dikarenakan ketiga anak tersebut bermain api tanpa pengawasan orang dewasa. Setelah ditelusuri, ternyata sang ibu sedang tertidur lelap.

“Dugaan kami awalnya mereka di luar kamar mandi, setelah tau ada kebakaran mereka berempat langsung menuju kamar mandi,” sebutnya.

“Untung saja api tidak sempat merembet ke rumah lain. Namun kerugian kami perkirakan mencapai Rp 50 juta,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Bakal Caikan Dana ke Setiap Kelurahan

Jokowi Anggap Isu Dirinya PKI Diulang-ulang Lagi

Jakarta – Presiden Joko Widodo masih saja diterpa isu-isu tak sedap semenjak dirinya terpilih menjadi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135