Home > Ragam Berita > Nasional > Sekda DKI Anggap Aneh Pengakuan Habiburokhman Nyasar di Simpang Semanggi

Sekda DKI Anggap Aneh Pengakuan Habiburokhman Nyasar di Simpang Semanggi

Jakarta – Akhir-akhir ramai diperbincangkan mengenai kesasarnya Habiburokhman ketika melewati Simpang Susun Semanggi. Ketika itu Habiburokhman akan melintas ke Menteng dari arah Slipi dan mengira jalur Simpang Susun Semanggi seperti Bundaran HI.
Tak hanya itu, Habiburokhman juga menyebut bahwa Simpang Susun Semanggi itu sebagai jembatan kampung.

Sekda DKI Anggap Aneh Pengakuan Habiburokhman Nyasar di Simpang Semanggi

Sekda DKI, Saefullah

“Kesannya terlalu sederhana, kayak jembatan kampung. Padahal kan itu jembatan dikomen secara berlebihan, alay alias lebay. Kayak proyek mercusuar,” kata Pembina Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) seperti yang dilansir dari detik.com, Jumat (04/08/2017).

Mendengar berita tersebut, Sekda DKI Saefullah turut angkat bicara. Saefullah menyatakan dirinya siap membantu Habiburokhman agar tidak tersasar lagi.

“Saya minta kepada Habiburokhman hati-hati, jalan jangan kesasar. Mungkin rambu-rambu masih belum lengkap ya,” kata Saefullah di Balai Kota, Jumat (04/08/2017).

Baca juga : Meski Sempat Ngomel, Habiburokhman Tak Kapok Lewat Simpang Semanggi Lagi

Saefullah kemudian meminta Habiburokhman untuk juga membaca berita. Terlebih lagi proyek Simpang Susun Semanggi kini sudah menjadi headline d i berbagai media, baik cetak maupun elektronik.

“Harusnya sih kalau dia udah lama di Jakarta nggak aakn kesasar. Kan Simpang Susun Semanggi itu dimedia sudah jadi headline, tinggal dibaca aja. Arahnya dari mana ke mana kan sudah jelas,” jelasnya.

Saefullah juga mempersilahkan Habiburokhman untuk menghubungi dirinya jika membutuhkan petunjuk jalan. Dia akan membantu menjelaskan dengan senang hati.

“Saya mohon maaf ke Pak Habiburokhman, telepon saya dulu. Nanti akan saya jelaskan,” tutupnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gianyar – Dua ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan 51 sepeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135