Home > Hiburan > Gosip > Ditangkap Polisi, Ringgo Agus Pastikan Tora Tetap Lucu

Ditangkap Polisi, Ringgo Agus Pastikan Tora Tetap Lucu

Jakarta – Sepasang suami istri artis peran, Tora Sudiro dan Mieke Amalia pada hari kamis (03/08/2017) kemarin ditangkap polisi di rumahnya di perumahan Bali View, Ciputat, Tangerang, pukul 10.00 WIB dengan dugaan penggunaan narkoba.

Ditangkap Polisi, Ringgo Agus Pastikan Tora Tetap Lucu

Ringgo Agus Rahman

Pada saat penggerebekan, polisi juga menyita 30 butir pil dumolid alias 3 strips. Kemudian hasil tes urin Tora dan Mieke juga positif mengkonsumsi benzodiazepin (benzo) dimana berfungsi sebagai obat penenang atau pembuat tidur.

Kondisi saat ini Tora masih ditahan sedangkan Mieke sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya. Namun Mieke nantinya masih tetap akan dipanggil untuk pemeriksaan selanjutnya.

Mendengar kabar tersebut, salah satu sahabat Tora, Ringgo Agus, bergegas mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menjenguk Tora. Ayah satu anak ini kemudian menceritakan kondisi Tora di ruang Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca juga : Tora Masih Bisa Bertingkah Konyol Meski Berstatus Sebagai Tersangka

“Tadi sih gue sudah ketemu dan baik-baik aja. Yang paling penting dia tetep lucu. Ya, pokoknya sehat-sehat saja,” ujar Ringgo.

Ia juga mengatakan bahwa Tora Sudiro masih tetap melontarkan lawakan sebagaimana biasanya dia.

“Tadi gue nanya kalau Tora butuh makan apa segala macem, tapi ternyata yang bawain makanan sudah banyak. Jadi ya gue senang sih. Pokoknya dia baik-baik aja dan ngelawak mulu,” tuturnya.

“Yang paling penting, dia tetap lucu sih. Gue dibuat ngakak. Itu Tora, sih. Dia orang yang baik. Sudah ganteng, baik lagi,” imbuhnya.
Ringgo juga berharap proses hukum untuk Tora dapat berjalan dengan baik dan lacar.

“Semuanya berjalan dengan baik juga. Karena gue masih nunggu kabarnya juga. Gue enggak bisa ngomong lebih lanjut lagi karena istilahnya tadi gue enggak terlalu gimana. Cuma mau lihat kondisinya aja,” tutupnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Guna Peringati 7 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Roro Fitria Gelar Pengajian Di Rutan

Peringati 7 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Roro Fitria Gelar Pengajian Di Rutan

Jakarta – Artis sensasional, Roro Fitria telah berencana untuk menggelar pengajian guna mendoakan mendiang ibundanya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135