Home > Hiburan > Dokter Rya Thamrin Ingin Dekat Dengan Keluarganya Sebelum Meninggal

Dokter Rya Thamrin Ingin Dekat Dengan Keluarganya Sebelum Meninggal

Jakarta – Reisa Broto Asmoro harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya harus ditinggal pergi untuk selamanya oleh rekan kerjanya yakni dr Ryan Thamrin. Pria berusia 39 tahun tersebut diketahui telah menghembuskan nafas terakhirnya di Pekanbaru, Riau, karena penyakit maag kronis yang ia derita pada Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 03.30 WIB.

Dokter Rya Thamrin Ingin Dekat Dengan Keluarganya Sebelum Meninggal

Dokter Ryan Thamrin

Mengenai tragedi yang terjadi sebelum dirinya menghembuskan nafas terakhirnya, yakni terjatuh di kamar mandi, Reisa Broto Asmoro mengaku tak mengetahui hal tersebut. Pasalnya ia pun mengaku masih tidak percaya bahwa sahabatnya tersebut telah meninggal dunia.

Baca juga : Chelsea Islan Dapatkan Kenikmatan Memainkan Alat Musik Klasik

“Enggak tahu saya (soal jatuh di kamar mandi). Soalnya tadi pagi waktu saya telepon, dapat kabar dari keluarganya, saya enggak percaya sebenarnya, ini hoax atau apa sih sebenarnya, apa saya dikerjain, pokoknya enggak terima. Akhirnya saya telepon kakaknya,” ungkap Reisa yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (4/4/2017).

“Saya masih shock enggak bisa ngomong apa-apa. Kakaknya cuma ngomong iya benar sambil nangis-nangis. Ryan sudah enggak ada, tadi pagi jam setengah empat sudah meninggal. Dia cuma bilang gitu,” sambungnya.

Sementara itu, Reisa mengaku tak tahu menahu apakah usai Ryan Thamrin meninggalkan kota Jakarta dan pindah ke Pekanbaru, dirinya membuka prakter ke dokteran atau tidak. Bahkan ia menyatakan bahwa komunikasi antar keduanya tak terlalu lancar.

Namun, Reisa menjelaskan keputusan sahabatnya untuk pindah ke Pekanbaru adalah agar dirinya bisa dekat dengan keluarga. Hal tersebut ia lakukan lantaran sudah berpuluh-puluh tahun pria tersebut jarang bertemu dengan keluarganya.

“Saya enggak tahu (dia bikin praktek di Pekanbaru) dan saya enggak tanya sih sebenarnya. Karena komunikasinya enggak gimana. Dulu awal-awal waktu dia cuti, sempat ngobrol. Makin ke sini makin jarang, karena sosmednya juga sudah enggak aktif kan, dia makin jarang megang sosmed. Dulu awal-awal masih suka Path, belakangan sudah enggak,” paparnya.

“Jadi enggak tahu aktivitasnya apa. Dulu dia bilang cuma mau spend time sama keluarganya karena dia jarang banget ketemu sama kekuarganya selama berpuluh-puluh tahun, sejak kuliah di Yogya,” tandasnya.

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Dituntut 5 Tahun Penjara, Roro Fitria Tak Kuasa Menahan Tangis

Dituntut 5 Tahun Penjara, Roro Fitria Tak Kuasa Menahan Tangis

Jakarta – Aktris dan model Tanah Air, Roro Fitria, tak kuasa menahan tangis saat jaksa ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135