Home > Hiburan > Young Lex Kesusahan Berakting Nangis Gara-gara Ini

Young Lex Kesusahan Berakting Nangis Gara-gara Ini

Jakarta – Rapper Young Lex akhirnya menjejakkan kakinya ke dunia akting. Ia akan debut sebagai aktor dalam film layar lebar The Underdogs yang akan rilis pada 16 Agustus.

Young Lex Kesusahan Berakting Nangis Gara-gara Ini

Young Lex, Ernest Prakasa, Han Yoora

Dalam film tersebut, Young Lex mengaku, ada satu adegan yang terbilang sulit untuk ia lakukan. Adegan tersebut tak lain adalah adegan menangis.

Baca juga : Marshanda Membuat Program Mengatasi Bipolar

“Kan di dunia nyata gue enggak pernah nangis. Eh pernah sih, soal nyokap aja. Tapi di film ini susah banget adegan nangis. Tantangan banget,” ujar Young Lex saat, Kamis (3/8/2017).

Young Lex membeberkan alasan mengapa ia sulit menangis dalam syuting film ini. Ternyata, salah satu alasannya adalah keberadaan Pandji Pragiwaksono yang ikut bermain dalam film ini.

“Gimana mau nangis! Orang mau nangis, si Pandji ngeledek-ledek, ketawa lagi. Ya begitulah. Dia jahilin orang lagi akting. Dia ngomong-ngomong kecil, goda-goda gitu. Jadinya kan bikin salah,” kata Young Lex.

Produser sekaligus lawan lain Young Lex dalam film ini, Ernest Prakasa juga membenarkan perkataan rapper kontroversial tersebut. Ernest juga mengungkapkan bahwa pada akhirnya Young Lex tidak dapat menitikkan air mata. “Enggak bisa pakai obat tetes mata juga, karena sutradaranya enggak mau,” kata Ernest menambahkan tentang film yang diproduseri Starvision Plus itu.

Dalam film The Underdogs, Young Lex berperan sebagai Oscar, seorang YouTuber sukses dengan masa lalu yang buruk. Karakter Oscar sendiri merupakan bagian dari grup trio SOL—singkatan dari Sandro, Oscar, dan Lola. Sandro akan diperankan oleh Ernest Prakasa, sedangkan Lola diperankan oleh YouTuber asal Korea Selatan, Han Yoora. (samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Isi Surat Cinta Ahok di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-20

Inilah Isi Surat Cinta Ahok di Hari Ulang Tahun Pernikahan ke-20

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan kejutan berupa sepucuk surat ...