Home > Teknologi > Tips Agar Stories Instagram Terlihat Lebih Menarik

Tips Agar Stories Instagram Terlihat Lebih Menarik

Jakarta – Instagram tahun lalu mengeluarkan fitur yang digadang-gadang mirip fitur Snapchat, yakni Stories. Meski demmikian, fitur Instagram Stories sudah digunakan lebih dari 700 juta kali di seluruh dunia.

Tips Agar Stories Instagram Lebih Terlihat Menarik

Instagram

Selama itu, Instagram telah menyediakan beragam pembaruan, termasuk dukungan terbaru yang bisa digunakan pelanggannya. Dengan adanya beberapa dukungan tersebut, pengguna bisa mengunggah konten kreatif sehingga terlihat lebih menarik.

Berikut tips dan triknya agar Stories terlihat lebih menarik.

Stiker

Anda dapat menggunakan stiker untuk mempercantik unggahan Stories. Untuk melekatkan stiker selfie, stiker lain, maupun sebuah teks di lokasi tertentu dalam Stories Anda, pilih stiker yang Anda inginkan dan tekan stiker tersebut selama beberapa detik untuk memindahkan stiker ke lokasi tertentu.

Tekan‘Pin’ dan stiker akan menempel di tempat yang diinginkan, bahkan dalam video bergerak.

Stiker Kembaran

Selain bisa memasukkan stiker lucu dan unik, Anda juga bisa menambahkan stiker kembaran yakni foto selfie Anda sendiri. Caranya ialah tekan ikon di bagian kanan atas layar Anda untuk mengeluarkan fitur ini. Pilih ikon selfie, ambil sebuah foto dan tekan tombol di bagian bawah untuk menambahkan selfie berukuran kecil yang menggambarkan reaksi Anda maupun bertukar wajah dengan teman.

(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Iklan Restoran Cepat Saji Ini Dinilai Telah Melecehkan Perempuan

Iklan Restoran Cepat Saji Ini Dinilai Telah Melecehkan Perempuan

Jakarta – Burger King Rusia akhirnya meminta maaf terkait iklan mereka yang mengatakan akan memberikan ...