Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto di Instagram, Angela Gilsha Dibilang Mirip Kendall Jenner

Unggah Foto di Instagram, Angela Gilsha Dibilang Mirip Kendall Jenner

Jakarta – Kandasnya hubungan kasih antara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham memang menarik perhatian banyak pihak. Bahkan dari pihak Angela pun sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka berdua sudah tak memiliki hubungan serius sejak Lebaran lalu.

Unggah Foto di Instagram, Angela Gilsha Dibilang Mirip Kendall Jenner

Nah kali ini yang mengejutkan lagi adalah Giorgino saat ini diketahui tengah dekat dengan Irish Bella.

Setelah dikabarkan putus dari Giorgino, penampilan Angel sering dipuji semakin cantik oleh netter. Bahkan dalam foto terbaru di Instagram, artis cantik berusia 23 tahun itu dibilang mirip dengan Kendall Jenner. Mata coklat dan rambut pendek membuat Angela dibilang mirip Kendall dalam foto tersebut.

“Mirip @kendalljenner,” puji netter. “Gila gw kira @kendalljenner hahaha emg ya klo cw abis putus bakal jd lebih cantik dr sebelumnya,” sambung yang lain. “Kendal Jenner akohh,” celetuklainnya. “Kek kendal jenner sumpah. Cantik bangett njelaa,” tutur netter lain.

Sedangkan disisi lain, masih dalam foto yang sama juga banyak netizen yang sibuk menyindir Giorgino usai melihat foto ini. Banyak pihak yang memberikan sindiran bahwa Giorgino diyakini akan menyesal telah memutuskan hubungan dengan Gilsha.

“Ga nyesel ya kak @giorgino_abraham mutusin gtu,” tanya netter. “nyesel ga @giorgino_abraham berulah kmrn? Gileee lu ndro kendall jenner lu tinggalin,” sindir lainnya. “@giorgino_abraham cantiknya mantan km,” goda yang lain

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Selain Pengguna, Roro Fitria Ternyata Juga Pengedar

Jakarta – Polisi menemukan bukti bahwa artis Roro Fitria selain sebagai pengguna narkoba ternyata juga ...