Home > Hiburan > Hillary Duff Balas Komentar Haters Dengan Unggahan Foto Paha Berselulit

Hillary Duff Balas Komentar Haters Dengan Unggahan Foto Paha Berselulit

Jakarta – Para haters dan body shamers di media sosial kerap menjadikan selebriti sasaran empuk. Salah satu seleb yang sering menerima komentar negatif mengenai bentuk tubuhnya adalah Hillary Duff. Ibu anak satu tersebut belum lama ini mendapat cercaan karena kondisi fisik yang tidak sempurna ketika pakai baju renang saat berlibur di Hawaii. Tak ambil diam, Hillary pun membalas haters justru dengan mengunggah foto paha berselulit.

Hillary Duff Balas Komentar Haters Dengan Unggahan Foto Paha Berselulit

Hillary Duff

Hillary membalas kritikan para haters dengan cara yang halus namun menohok. Bukan dengan marah-marah, ia justru membalasnya dengan memberi pesan ‘cinta’ kepada para wanita di luar sana. Aktris yang dikenal berkat perannya di serial Lizzie McGuire tersebut mengatakan jika seharusnya kita mencintai diri sendiri meski website dan majalah sering memamerkan kekurangan para seleb.

Baca juga : Cerita Selena Gomez Tentang Pengalaman Hadapi Penyakitnya

“Aku mengunggah ini atas nama para gadis muda, wanita, dan ibu semua usia. Aku tengah menikmati liburan dengan anakku setelah syuting lama dan jauh darinya untuk beberapa minggu dalam tiga bulan ini,” tulis Hillary pada keterangan foto yang menunjukkan sedang bermain dengan sang anak di pantai dan memperlihatkan bagian tubuh belakang Hillary.

“Karena website dan majalah suka berbagi ‘kekurangan seleb’ jadi inilah dia! Tubuhku telah memberiku hadiah paling indah dalam hidupku: Luca, lima tahun lalu. Aku akan menginjak usia 30 September ini dan tubuhku sehat dan selalu membawaku kemana aku perlu pergi,” tambahnya.

“Wanita, ayo kita bangga dengan apa yang kita punya dan berhenti membuang waktu berharga kita dengan berharap kita berbeda, lebih baik, dan sempurna. Kalian (kalian tahu siapa kalian) tahu bagaimana merusak waktu bersenang-senang dan sekarang kalian juga jadi body shamers (pengkritik bentuk tubuh),” tulisnya lagi.

Pelantun Come Clean ini sebelumnya pernah memberi pernyataan mengenai kakinya. Hillary dulu tidak suka dengan bagian itu yang mungkin karena dianggapnya tidak sempurna. Namun kini Hillary mulai mencintainya dan sadar bahwa kakinya kuat karena telah membawanya kemana-mana setiap hari. Menurut Hillary, penting untuk menghargai tubuh dan bersyukur atas pemberian itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

DJ Dinar Candy Akhirnya Penuhi Janji Hanya Pakai Bra di Jalanan

Jakarta – Demam Piala Dunia 2018 tengah membuat heboh banyak orang diseluruh belantara dunia untuk ...