Home > Hiburan > Gosip > Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut, Tora Sudiro Dibawa ke BNN

Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut, Tora Sudiro Dibawa ke BNN

Jakarta – Aktor Tora Sudiro siang ini, Sabtu (5/8/2017), dibawa ke Badan Narkotika Nasional (BNN) untu menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkit penyalahgunaan narkotika.

Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut, Tora Sudiro Dibawa ke BNN

“Bukan dipindahkan, tapi hanya untuk pemeriksaan terkait pelanggaran yang dilakukan. Karena di sana kita rasa alatnya bisa mencakup beberapa aspek yang perlu kita lengkapi,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2017).

“Kemarin sebenarnya sudah dilakukan sementara dark BNP, kita sekarang melakukan dari BNN. Cakupannya bisa lebih luas tentang apa saja yang ada di dalamnya. Dan pelanggaran apa saja yang diperiksa,” tambah Purwanta.

Pemeriksaan Tora di BNN ditujukan untuk kelengkapan berkas penyidikan, termasuk pemeriksaan kesehatan lebih lanjut.

“Sampai di sini kita lakukan penyidikan untuk kelengkapan berkas penyidikan. Selama kebutuhan hukum akan kita lakukan. Di BNN kan ada ahli juga, untuk menyatakan pelanggaran psikotropika,” ungkap Purwanta.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Indro Warkop Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Melepas Kepergian Sang Istri

Jakarta – Raut kesedihan tampak jelas di wajah komedian senior, Indro Warkop saat pemakaman sang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135