Home > Ragam Berita > Nasional > Menyiapkan Ibadah Haji, Habib Rizieq Batal Pulang 15 Agustus

Menyiapkan Ibadah Haji, Habib Rizieq Batal Pulang 15 Agustus

Jakarta – Sugito Atmo Pawiro selaku pengacara Rizieq Shihab membenarkan bahwa kliennya batal pulang pada tanggal 15 Agustus, hal ini dikarenakan kliennya batal pulang karena sedang menyiapkan ibadah haji.

Menyiapkan Ibadah Haji, Habib Rizieq Batal Pulang 15 Agustus

Saat dihubugni siang tadi, Sugito berkata, “Jadi kalau misalkan pulang ya setelah ibadah haji. September akhir (pulangnya),”

Ia juga melanjutkan bahwa Rizieq sebenarnya ingin menghadiri peringatan ulang tahun ke-19 FPI pada 17 Agustus 2017.

“Sebenarnya dari kader ada keinginan kuat agar Habib (Rizieq) menghadiri (milad FPI), karena habib itu simbol dari FPI. Tapi kan habib dalam persiapan haji,” kata Sugito.

Beberapa hari yang lalu, Kapitra Ampera mengatakan bahwa kliennya diperkirakan akan kembali dari Arab Saudi ke Indonesia pada 15 Agustus 2017. Kapitra memastikan kliennya saat akan menghadapi proses hukum saat kembali ke Indonesia.

“Tentu kalau dia pulang ke Indonesia artinya dia akan menghadapi semua permasalahan dan hal-hal yang berhubungan dengan keadaan yang ada di sini. Kalau dia pulang ke sini terus balik lagi ngapain,” kata Kapitra.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

One comment

  1. Lucu ya alasannya. Gak pulang rakyat indonesia yg waras gak rugi kok

x

Check Also

Pihak Kepolisian Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Polda Jawa Timur Cegah Ahmad Dhani Pergi Ke Luar Negeri

Jakarta – Baru-baru ini, pihak Kepolisian mengirimkan surat permintaan pencegahan ke luar negeri kepada pihak ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135