Home > Ragam Berita > Nasional > Artis Pakai Narkoba Karena Ingin Tetap Kreatif ?

Artis Pakai Narkoba Karena Ingin Tetap Kreatif ?

Jakarta – Digunakan untuk merangsang kreativitas atau agar berkonsentrasi dalam bekerja, itulah alasan dari kebanyakan artis yang tertangkap sedang atau memiliki Narkoba.

Artis Pakai Narkoba Karena Ingin Tetap Kreatif ?

Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kombes Sulistiandriatmoko membenarkan adanya alasan tersebut, namun ia sama sekali tak mendukung hal ini karena jika dalam jangka waktu yang lama dipastikan akan sangat merugikan penggunanya.

Dikabarkan oleh kompas.com bahwa Sulis berkata, “Ada juga yang bilang karena capek, untuk mempertahankan stamina. Semua itu sangat pribadi dan benar adanya. Tetapi untuk pemakaian pemula,”

“Untuk pemakaian dalam kadar yang terkendali dan tidak ketergantungan. Tetapi orang yang mempertahankan itu sangat jarang sekali karena sifat narkotika itu adiksi,” ujar Sulit.

Ketergantungan menjadi kunci dalam pesan beliau, jadi penggunaan diawal akan membuat user ketagihan dan akan berusaha untuk mengkonsumsi dalam jumlah yang lebih besar nantinya.

“Pemakaian jangka panjang pasti mempengaruhi fisik, kerja organ vital seperti jantung, liver, ginjal paru-paru, pembuluh darah. Semuanya akan mengalami kerusakan. Akhirnya tidak ada alasan lagi jaga kreativitas dan jaga stamina. Menghancurkan pasti,” ujar Sulis.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Ngabalin Diangkat Jadi Komisaris BUMN, Gerindra : "Jangan Bagi-bagi Kue"

Ngabalin Diangkat Jadi Komisaris BUMN, Gerindra : “Jangan Bagi-bagi Kue”

Jakarta – Perihal pengangkatan Ali Mochtar Ngabalin menjadi anggota dewan komisaris Angkasa Pura I beberapa ...