Home > Olahraga > Dovisioso Kuasai Free Practice II

Dovisioso Kuasai Free Practice II

Brno – Bermain optimis di FP 1 MotoGP Ceko kemarin, hari ini pembalap Ducati asal Italia Andrea Dovizioso kembali mengulanginya dan menyelesaikan latihan bebas kedua MotoGP Ceko di Automotodrom Brno sebagai yang tercepat.

Dovisioso Kuasai Free Practice II

Dovi membukukan waktu satu menit 56,332 detik, lebih cepat 0,398 detik dibanding rider Monster Yamaha Tech 3 Jonas Folger. Di tempat ketiga nangkring pembalap Octo Pramac Racing Danilo Petrucci. Jalannya 45 menit FP2 ini cukup sengit.

Sempat kalah dari Dani Pedrosa yang lama berada di urutan teratas, namun Dovi (panggilan akrab) berhasil mendapatkan momen yang pas di akhir masa untuk membukukan diri sebagai yang tercepat di free practice II yang dilaksanakan siang hari.

Sedangkan pimpinan klasemen, Marc Marquez masih belum bisa menemukan settingan yang pas sehingga masih tersungkur di posisi 10. Sementara duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi menyelesaikan latihan di tempat ke 11 dan ke 14.

Rencananya latihan bebas ketiga dan keempat akan digelar hari ini, disusul sesi kualifikasi untuk menentukan posisi start dalam balapan pada Minggu besok.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bos Tim Haas Ferrari Angkat Suara

Bos Tim Haas Ferrari Angkat Suara

Budapest – Gesekan antara Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen di lanjutan GP Bulgaria membuat sang ...