Home > Olahraga > Bola > UEFA Telah Umumkan Undian Babak Play Off UCL

UEFA Telah Umumkan Undian Babak Play Off UCL

Nyon – Dimulainya perjalanan musim baru dibeberapa liga Eropa, tak kalah pula bagi UCL yang kali ini sudah mengumumkan undian babak Play-Off UCL musim ini.

UEFA Telah Umumkan Undian Babak Play Off UCL

Pada playoff kali ini Napoli harus mampu mengatasi perlawanan tim Prancis, OGC Nice jika mereka ingin mengakhiri catatan buruk Italia pada putaran playoff Liga Champions.

Seperti yang telah diketahui, wakil Italia di babak playoff selalu gugur di tiga tahun terakhir. Jadi kali ini menjadi saat yang tepat bagi Napoli untuk membuktikan diri.

Sedangkan dari Liga Inggris ada Liverpool juga menghadapi tugas berat saat mereka bertemu klub Liga Jerman Hoffenheim, tim yang bertekad mencapai fase grup untuk pertama kalinya. Tim Jerman itu akan bertindak sebagai tuan rumah pada pertandingan pertama.

Dari Liga Spanyol ada Sevilla menghadapi Istanbul Basaksehir sedangkan CSKA Moskow bertemu tim Swiss Young Boys, dan klub Portugal Sporting berhadapan dengan FCSB, yang sebelumnya bernama Steaua Bucharest dan pernah menjuarai Piala Champions format lama pada 1986. Juara Skotlandia, Glasgow Celtic, juga mantan juara Eropa, akan melakukan perjalanan jauh ke Kazakhstan untuk memainkan leg kedua pertandingan mereka setelah hasil undian mempertemukan mereka dengan FC Astana.

Qarabag, yang bertekad menjadi tim Azerbaijan pertama yang mencapai fase grup, bertemu FC Copenhagen sedangkan klub Yunani Olympiakos menjamu Rijeka, juara Kroasia musim lalu. Pemenang kesepuluh duel ini akan bergabung dengan 22 tim yang telah lolos langsung ke fase gugur, yang akan dimainkan antara September dan Desember.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Napoli Kejar Tandatangan Benzema

Napoli Kejar Tandatangan Benzema

Naples – Dengan adanya pelatih baru Carlo Ancelotti, Napoli dikabarkan siap untuk menambah amunisi untuk ...