Home > Ragam Berita > Wow! Tampilkan Iklan Pramugari Tanpa Busana, Perusahaan Travel Tuai Kontroversi

Wow! Tampilkan Iklan Pramugari Tanpa Busana, Perusahaan Travel Tuai Kontroversi

Astana – Sebuah perusahaan travel Kazakhstan menuai kontroversi lantaran menampilkan sekelompok pramugari tanpa busana dalam sebuah iklan. Video yang ditampilkan Chocotravel tersebut mendapatkan beragam reaksi dari warganet dengan sebagian netizen menuduh iklan tersebut mempromosikan seksisme.

Wow! Tampilkan Iklan Pramugari Tanpa Busana, Perusahaan Travel Tuai Kontroveesi

Iklan ChocoTravel

Reaksi dari warganet itu membuat Chocofamily, perusahaan induk dari Chocotravel turut menyoroti iklan tersebut. Direktur Chocotravel, Nikolay Mazntsev pun memberikan penjelasan melalui akun Facebooknya.

“Video itu berani dan mengejutkan, tapi kami tidak ingin menyakiti perasaan siapa pun dan kami menyesal jika hal itu terjadi. Iklan tersebut menunjukkan persis seperti yang Anda lihat di pantai atau di kolam renang. Anda tidak menyerang gadis-gadis dengan rok pendek dan orang-orang dengan pakaian renang?” kata Nikolay sebagaimana dikutip dari RT, Sabtu (5/8/2017).

Nikolay membantah tuduhan seksisme dan menunjukkan bahwa pria juga mendapatkan perlakuan yang sama dalam video iklan Chocotravel yang tayang sehari setelah iklan kontroversial tersebut. Dalam iklan itu, para pria yang berpenampilan sebagai pilot pun tampil tanpa busana.

Meski banyak bereaksi negatif, namun tidak semua warganet menolak iklan tersebut. Beberapa di antara mereka bahkan memuji visual yang ditampilkan oleh Chocotravel. (Tita Yanuari – harianindo.com)

x

Check Also

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Yogyakarta

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Yogyakarta

Sleman – Densus 88 Anti Teror berhasil menangkap lima orang terduga anggota jaringan teroris di ...