Home > Hiburan > Gosip > Usai Diperiksa BNN, Tora Akui Kangen Anak

Usai Diperiksa BNN, Tora Akui Kangen Anak

Jakarta – Tora Sudiro baru saja selesai menjalani proses pemeriksaan di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Tora sudah ditetapkan sebagai tersangka atas 30 butir Dumolid dengan sangkaan pidana Pasal 62 UU Psikotropika Nomor 5 Tahun 1997. Pemeriksaan kali ini akan menjadi penentuan tentang Tora harus menjalani rehabilitasi atau tidak.

Usai Diperiksa BNN, Tora Akui Kangen Anak

Tora Sudiro

Seusai menjalani pemeriksaan, wajah berhias senyum tak pernah lepas dari raut muka Tora. Meski begitu, tak banyak kata yang dapat keluar dari bibir komedian ini. Salah satunya ketika ia ditanya oleh media terkait proses pemeriksaan yang baru saja ia jalani tersebut.

Tora hanya menjawab bahwa dirinya rindu untuk bisa berkumpul kembali dengan istri dan anak-anaknya.

“Makasi makasih, saya Cuma kangen anak saya,” jawabnya singkat.

“Doain yang terbaik aja. Nggak apa-apa,” sambungnya.

Baca juga : Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut, Tora Sudiro Dibawa ke BNN

Banyak pihak yang mengaku terkejut atas penahanan Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia. Kini status Tora telah resmi sebagai tersangka dan harus menginap di tahanan sementara sedagkan Mieke sudah diizinkan pulang ke rumah.

Meski resmi ditahan, dukungan dari masyarakat untuk Tora terus mengalir. Sejak awal penangkapan Tora dan Mieke, satu persatu rekan sesama artis berdatangan menyambangi Tora di kantor polisi. Hingga kini dukungan dari sahabat dan juga rekan sesama artis masih terus mengalir untuk Tora.

Bahkan dukungan juga muncul dari dunia maya lewat tagar #sayabersamatora. Seperti yang dilakukan oleh salah satu komika Indonesia, Soleh Solihun.

Soleh Solihun berkomentar mengenai sosok Tora secara personal. Tak hanya itu, ia juga menulis kegemaran Tora yang menyukai naik motor dan taat pada hukum.

“Yang paling saya inget dari @t_orasudi_ro adalah soal semua motor yang dia punya, ada surat-suratnya. Dia gak mau bawa motor bodong. Itu bukti dia gak mau melanggar hukum. Semoga masalah yang dihadapinya segera selesai. Ayo Tor, kita momotoran ke mall lagi! #sayabersamatora #toratorabergembira,” tulis Soleh Solihun di instagram miliknya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Nikita Mirzani Beberkan Kebiasan Buruk Sang Suami

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus pembawa acara, Nikita Mirzani akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dirinya ...