Home > Olahraga > Bola > Juventus Kembali Goda Marco Asensio

Juventus Kembali Goda Marco Asensio

Madrid – Ada kabar kurang bagus untuk para fans Real Madrid. Salah satu Winger muda yang sedang bersinar di Real Madrid yaitu Marco Asensio kini menjadi target utama Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Juventus Kembali Goda Marco Asensio

Si Nyonya Tua (julukan Juve) bahkan dikabarkan sudah melakukan kontak langsung dengan Asensio. Pemain yang baru berusia 21 tahun ini diminta untuk meninggalkan Madrid, agar dapat memperkuat skuat Juventus musim depan.

Kabar ketertarikan Juve ini beredar setelah Asensio konsultasi dengan kapten Madrid, Sergio Ramos. Asensio meminta nasihat Ramos tentang masalah ini.

Beberapa kabar menyebutkan jika Asensio ingin bertahan di Madrid untuk beberapa musim kedepan. Namun isu bahwa timnya sedang memburu Kylian Mbappe cukup mengusik ketenangannya. Dengan situasi ini akan dimanfaatkan oleh Juventus.

Saat ini boleh saja Juve bersikeras tak mau melepas Dybala. Namun dengan kekuatan dana yang dimiliki Barca usai melepas Neymar (Rp 3,5 triliun), ada kemungkinan Juventus harus kehilangan striker andalan mereka yaitu Dybala.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135