Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Ahok Sedang Asyik Berenang di Pantai

Heboh, Beredar Foto Ahok Sedang Asyik Berenang di Pantai

Jakarta – Sebuah kabar yang menggemparkan terkait mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pasalnya beredar sebuah foto Ahok sedang berenang di sebuah pantai padahal kondisi Ahok sendiri saat ini tengah dipenjara terkait kasus penistaan agama.

Heboh, Beredar Foto Ahok Sedang Asyik Berenang di Pantai

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Foto saat berenang di pantai tersebut tentu saja menggemparkan jagad media sosial Twitter. Foto tersebut diunggah oleh akun Twitter @ICM212 pada hari kamis (03/08/2017) kemarin. Lantas saja foto tersebut kini menuai pro dan kontra dari para netizen.

Ahok dipenjara di Mako Brimob Jakarta. Dalam unggahan fotonya, akun @ICM212 itu menulis keterangan, “Penjara model baru… ada kolam renang alamnya.”

Baca juga : Ahok Bakal Dihadirkan Sebagai Saksi di Sidang Buni Yani ?

Tidak hanya mengunggah foto beserta cuitannya saja, akun @ICM212 juga me-reply beberapa komentar dari netizen. Inti dari jawaban akun @ICM212 yang ia lontarkan adalah meminta para pendukung Ahok untuk meminta foto asli, kalau perlu selfie bersama Ahok di dalam penjara.

Setelah usut punya usut, foto Ahok tersebut merupakan sebuah foto lama Ahok dimana saat itu Ahok masih menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Heboh, Beredar Foto Ahok Sedang Asyik Berenang di Pantai

Judul pemberitaan Ahok yang berenang di Pantai Pribadi

Foto tersebut ada di sebuah berita kompas dengan judul “Liburan, Ahok Asyik Berenang di Pantai Pribadi” yang diterbitkan pada tanggal 16 Februari 2014 lalu. Ahok memanfaatkan akhir pekannya saat itu untuk berlibur di Belitung.

Heboh, Beredar Foto Ahok Sedang Asyik Berenang di Pantai

Cuplikan berita Ahok saat berenang di Pantai Pribadi

Kala itu Suami Veronica Tan mendatangi dan berenang di pantai pribadinya di Bukit Batu, Manggar, Belitung Timur pada hari Sabtu (15/02/2014).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan : "Di Hari Pertama Masuk Sekolah, Antarkanlah Anak-Anak Kita"

Anies Baswedan : “Di Hari Pertama Masuk Sekolah, Antarkanlah Anak-Anak Kita”

Jakarta – Pada hari pertama masuk sekolah yang jatuh pada Senin (16/7/2018) besok, Gubernur DKI ...